Sosok Ini Yang Bikin Mantap Olla Ramlan Berhijab

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sosok Ini Yang Bikin Mantap Olla Ramlan Berhijab

Sosok Ini Yang Bikin Mantap Olla Ramlan Berhijab

KEPONEWS.COM - Sosok Ini Yang Bikin Mantap Olla Ramlan Berhijab Ramadhan tahun ini menjadi momen istimewa bagi Olla Ramlan. Artis peran sekaligus presenter ini memantapkan diri mengenakan jilbab. Sebelum memutuskan berjilbab Olla mengaku berdiskusi terlebih dahulu...

Ramadhan tahun ini menjadi momen istimewa bagi Olla Ramlan. Artis peran sekaligus presenter ini memantapkan diri mengenakan jilbab.

Sebelum memutuskan berjilbab Olla mengaku berdiskusi terlebih dahulu dengan orang-orang terdekat, termasuk suami dan adiknya.

Hal tersebut disampaikan Olla (39) saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

"Kalau Aufar Hutapea (suami) tahu sendiri ya, orangnya lempeng-lempeng saja. 'Kamu yakin? Kamu bisa? Kamu ini', karena dia tahu aku seperti apa. Aku kan orangnya menggebu-gebu," ucapnya.

Olla mengaku sempat ragu dengan niatnya tersebut. Namun, karena suami menyokong, dia akhirnya mantap untuk melakukannya.

"Jangan-jangan suami aku malah lihat yang seksi-seksi nanti. Jadi serba salah kan ya namanya perempuan, karena kan laki-laki enggak bisa dipungkiri kalau melihat yang cantik pasti kan gitu dong.

Tapi pada akhirnya aku serahkan pada lillahi taala," ucapnya.

Sementara, adik Olla Cynthia Ramlan yang berada di samping kakaknya juga mengaku memberi dukungan atas keputusan kakaknya tersebut.

Cynthia mengungkap bahwa mereka berdiskusi cukup dalam atas keputusan mengenakan hijab.

"Memang kita berdua ada obrolan kalau kita pengin berhijab. Cuma kita berdua masih bertanya-tanya ya 'apa ya ini segala macam yakin enggak ya'. Kita saling support satu sama lain. Jadi awal aku berhijab pun sebelumnya aku ngobrol sama Mbak Olla," ucap Cynthia di lokasi yang sama.

Dia mengaku sudah lama ingin pakai hijab namun belum kesampaian. Bayhkan semenjak lima tahun silam saat pertama ibadah Umrah Olla pengin pakai jilbab.

Tapi entah kenapa baru sekarang mantap mengenakan jilbab. Ibu tiga anak ini lagi menyesuaikan cara berpakaian menutup aurat secara bertahap. (kompas.com)

Sosok Ini Yang Bikin Mantap Olla Ramlan Berhijab

Comments