Soroti Desain Rumah Sebelum dan Sesudah ke Korea Ini, Netizen: Duh Sayang Banget

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Soroti Desain Rumah Sebelum dan Sesudah ke Korea Ini, Netizen: Duh Sayang Banget

Soroti Desain Rumah Sebelum dan Sesudah ke Korea Ini, Netizen: Duh Sayang Banget

KEPONEWS.COM - Soroti Desain Rumah Sebelum dan Sesudah ke Korea Ini, Netizen: Duh Sayang Banget Usai unggahan video ini menjadi viral di Instagram, banyak sekali komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.Desain rumah sebelum dan sesudah ke Korea. (instagram/dekorasi_rumah_idaman)...

Usai unggahan video ini menjadi viral di Instagram, banyak sekali komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Desain rumah sebelum dan sesudah ke Korea. (instagram/dekorasi_rumah_idaman)

Video yang diunggah ke Instagram baru-baru ini mengungkap desain sebuah rumah sebelum dan sesudah sang pemilik pergi ke Korea. Melihat desain rumah ini, netizen lalu memberikan banyak sekali reaksinya.

Diunggah oleh akun @dekorasi_rumah_idaman pada Rabu (29/6/2022) lalu, unggahan desain rumah sebelum dan sesudah ke Korea ini langsung menjadi viral di Instagram.

''Bangun rumah hasil ke Korea'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang netizen membandingkan desain rumah miliknya saat sebelum dan sesudah pergi ke Korea. Dalam video, rumah limasan khas Indonesia ini mendadak berubah menjadi rumah dengan desain modern.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan pemilik merubah desain rumah miliknya ini. Usai unggahan video ini menjadi viral di Instagram, banyak sekali komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Desain rumah sebelum dan sesudah ke Korea. (instagram/dekorasi_rumah_idaman)Desain rumah sebelum dan sesudah ke Korea. (instagram/dekorasi_rumah_idaman)

''Duh sayang banget, rumah limasannya malah diganti. Padahal adem itu nggak panas'' tulis salah satu netizen.

''Bagusan sebelum ke Korea'' balas akun Instagram lainnya.

''Bagusan yang awal, rumah ala Indonesia lebih nyaman daripada Korea. Cintailah budaya kita sendiri'' ungkap netizen.

''Rumah yang lama pun menurut saya rumah mewah, apa kayu jatinya mahal'' komentar netizen.

Diunggah oleh akun @dekorasi_rumah_idaman, video desain rumah sebelum dan sesudah ke Korea ini lalu telah mendapat lebih dari 41 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Comments