Sopir taksi online ini jemput selingkuhan cowoknya di bandara, yaelah!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sopir taksi online ini jemput selingkuhan cowoknya di bandara, yaelah!

Sopir taksi online ini jemput selingkuhan cowoknya di bandara, yaelah!

KEPONEWS.COM - Sopir taksi online ini jemput selingkuhan cowoknya di bandara, yaelah! Jasa transportasi dengan platform online, sekarang semakin marak dimanfaatkan orang. Selain dirasa lebih nyaman dan aman, sikap pengemudinya yang ramah dan gemar mengajak penumpang bercerita juga menj...
Loading...

Jasa transportasi dengan platform online, sekarang semakin marak dimanfaatkan orang. Selain dirasa lebih nyaman dan aman, sikap pengemudinya yang ramah dan gemar mengajak penumpang bercerita juga menjadi nilai lebih jasa transportasi tersebut.

Tak heran selalu ada saja cerita unik yang terjadi antara penumpang dengan drivernya. Seperti yang terjadi baru-baru ini di Florida, Amerika Serikat. Kisah Bree, seorang sopir taksi online Uber dan penumpangnya menjadi perbincangan publik.

Awalnya, ia ketika itu tengah menjemput penumpang wanita dari bandara. Namun, yang tak ia sadari, wanita tersebut rupanya selingkuhan kekasihnya yang sedang dalam perjalanan menuju apartemen sang cowok.

Ia yang kepalang emosi pun membagikan kisahnya itu lewat akun Twitternya. Tak pelak dalam sekejap kisah nyeleneh itu langsung menjadi viral. Ia pun lantas medapat julukan '#UberBae'.

Lewat akun Twitternya itu ia menceritakan kisahnya yang tanpa sengaja telah menjemput penumpang yang tak lain selingkuhan kekasihnya. Padahal beberapa hari sebelumnya sang kekasihnya itu telah pamit padanya akan pergi ke New York untuk menemui ibunya yang tengah berada di rumah sakit. Ketika cowoknya mengepak barang-barang pun ia masih menemaninya.

"Aku menjemput seorang gadis di bandara. Ia minta diantara menuju kompleks apartemen yang katanya untuk mengunjungi pacar. Dia begitu gembira karena sudah lama tidak bertemu pacarnya," ujarnya.

Singkat cerita, kami pun melaju dengan cepat sampai ke pintu gerbang di kompleks apartemen dimana pacarku juga tinggal. Dia pun sibuk melihat-lihat nomor unit apartemen. Ketika melihat nomor unit apartemen dan semakin mendekati unit yang familiar aku mulai merasa mual. Kami pun semakin lebih dekat dengan bangunan yang tampak tak asing itu dan melihat mobilnya di luar. Pada ketika bersamaan aku melihatnya keluar siap membantu mengangkat barang bawaan penumpangku. Aku pun langsung memukulinya, sebelum akhirnya ia berhasil kabur dan masuk ke dalam, meninggalkanku dan wanita itu.

"Melihatku memukulinya, ia pun memutuskan untuk melindungi 'pacar kami' dan dia mencoba memukulku," tambahnya.

Nahasnya, tak berselang lama, seperti yang dilansir dari Newyorkpost, Sabtu (1/4), wanita itu menghubungi polisi dan mengajukan laporan bahwa kopernya telah dicuri oleh Bree. Bree pun menjelaskan ke polisi kronologi kenapa koper bawaan wanita tersebut bisa tertinggal dalam mobilnya. Ia juga mengatakan kalau wanita tersebut tidak memiliki bukti kalau ia telah mencurinya. Koper tersebut berada di sana karena wanita itu meninggalkannya.

Setelah kejadian ini, Bree memutuskan tak lagi menjadi sopir Uber. Dia memilih hanya fokus pada pekerjaannya di sebuah perusahaan sebagai auditor.

(fen)

Comments