Sopir Taksi Mengantar Seorang Remaja yang Tidak Memiliki Cukup Uang, Beberapa Hari Kemudian Remaja Itu Membayar Kekurangan 10 Kali Lipat

Unik

Ragam / Unik

Sopir Taksi Mengantar Seorang Remaja yang Tidak Memiliki Cukup Uang, Beberapa Hari Kemudian Remaja Itu Membayar Kekurangan 10 Kali Lipat

Sopir Taksi Mengantar Seorang Remaja yang Tidak Memiliki Cukup Uang, Beberapa Hari Kemudian Remaja Itu Membayar Kekurangan 10 Kali Lipat

KEPONEWS.COM - Sopir Taksi Mengantar Seorang Remaja yang Tidak Memiliki Cukup Uang, Beberapa Hari Kemudian Remaja Itu Membayar Kekurangan 10 Kali Lipat Erabatu.net. Ketika orang lain menghadapi kesulitan, lakukan yang terbaik untuk membantunya. Pada tanggal 1 Juni, di Zhengzhou, Henan, Tiongkok, dilaporkan oleh media bahwa seorang sopir taksi bertemu...

Erabatu.net. Ketika orang lain menghadapi kesulitan, lakukan yang terbaik untuk membantunya.

Pada tanggal 1 Juni, di Zhengzhou, Henan, Tiongkok, dilaporkan oleh media bahwa seorang sopir taksi bertemu dengan seorang remaja laki-laki. Anak itu tidak punya cukup uang, namun sopir itu tetap mengantar sampai ke tujuannya. Beberapa hari kemudian, remaja itu membayar kekurangannya.

Pada hari kejadian, Jin sedang mengemudikan taksi seperti biasa. Pada saat itu, dia melihat seorang anak laki-laki berusia sekitar 15 atau 16 tahun dan tampak seperti seorang siswa yang ingin naik taksi, jadi dia menghampiri anak itu.

Setelah anak itu masuk ke dalam mobil, Jin bertanya ke mana tujuannya, tetapi bocah itu tampak gelisah, diam tak menjawab. Jin sedikit penasaran, jadi dia bertanya apa yang terjadi padanya. Remaja itu agak bimbang, dan berkata dengan sedikit malu bahwa dia ingin pulang, tetapi uangnya sepertinya tidak cukup.

Setelah mendengar ini,Jin menghibur anak itu dan berkata,: Jikalau uangnya tidak cukup juga tidak apa-apa, paman akan tetap mengantarmu pulang.

Setelah mobil sampai ke tempat tujuan, total ongkosnya ialah 22 yuan, dan remaja itu hanya mempunyai 17 yuan, masih kurang 5 yuan. Sebelum turun, anak laki-laki itu meminta nomor kontak Jin, dan ketika dia sudah mempunyai uang akan membayar kekurangannya. Jin melambaikan tangannya dan berkata,: Tidak, tidak perlu.

Awalnya Jin berpikir bahwa kejadian ini akan berlalu, tetapi beberapa hari kemudian, pada sore hari, dia mendapatkan konfirmasi transfer 50 yuan di ponselnya.

Dia mengambil ponsel dan memeriksanya. Catatan itu berbunyi: Saya tidak membawa cukup uang pada malam itu, terima kasih Paman.

Ternyata 50 yuan itu berasal dari bocah itu. Ketika bocah itu turun dari mobil, rupanya dia mencatat kode pembayaran dari mobil Jin, dan ketika dia punya cukup uang, dia mengembalikan sepuluh kali lipat dari kekurangan itu kepada Jin.

Meskipun Jin sangat tersentuh, baginya itu hanya masalah kecil, dia tidak dapat mendapatkan uang kelebihan seperti itu, jadi dia mencari bocah itu melalui sosmed.

Remaja itu ialah siswa tahun kedua di sekolah menengah. Dia tidak sehat hari itu dan sangat ingin pulang untuk beristirahat, tetapi mendapati bahwa dia tidak membawa cukup uang.

Jin mengantarnya pulang dan dia sangat tersentuh. Sebagai kompensasi, dia mentransfer 50 yuan melalui kode pembayaran Jin. Pada hari dia diantar sopir itu, remaja tersebut secara diam-diam telah mencatat kode pembayaran Jin.

Istri Tuan Jin mengatakan bahwa tidak mudah bagi mereka untuk melakukan pekerjaan ini, tetapi perilaku anak laki-laki itu membuat mereka merasa terharu.

Setelah itu, Jin dan istrinya mengembalikan kelebihan 45 yuan kepada remaja tersebut.

Setelah kejadian ini dilaporkan, itu menarik perhatian banyak netizen. Netizen memuji pemuda dan juga pengemudi taksi.

Pemuda tahu kebaikannya, dan akan ada janji di masa depan.

Tuan pengemudi seperti itu sangat menghangatkan hati, terutama saat dia tidak mempunyai cukup uang, namun tetap mengantarnya pulang saya yakin kejadian ini akan berdampak besar pada remaja tersebut. (lidya/yn)

Sumber: haowenshare

Video Rekomendasi:

Comments