Sopir Taksi Jadi Korban Jiwa Pertama COVID-19 di Taiwan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Sopir Taksi Jadi Korban Jiwa Pertama COVID-19 di Taiwan

Sopir Taksi Jadi Korban Jiwa Pertama COVID-19 di Taiwan

KEPONEWS.COM - Sopir Taksi Jadi Korban Jiwa Pertama COVID-19 di Taiwan PEMERINTAH Taiwan mengeluarkan laporan terbaru bahwa satu orang warganya meninggal dunia karena COVID-19. Ini menjadi kematian pertama yang terjadi di negara tersebut. Dilansir dari The Guardian, korb...

PEMERINTAH Taiwan mengeluarkan laporan terbaru bahwa satu orang warganya meninggal dunia karena COVID-19. Ini menjadi kematian pertama yang terjadi di negara tersebut.

Dilansir dari The Guardian, korban jiwa pertama itu merupakan seorang supir taksi. Ia menjadi 5 orang korban tewas COVID-19 yang terjadi di luar China sampai saat ini.

Menteri Kesehatan Taiwan Chen Shih-chung menyatakan bahwa pria berusia 61 tahun tersebut mempunyai riwayat diabetes dan hepatitis B sebagai penyakit penyertanya. Hingga sekarang, ada 20 kasus COVID-19 terjadi di Taiwan.

B sebagai penyakit penyertanya. Hingga sekarang, ada 20 kasus COVID-19 terjadi di Taiwan.

Dijelaskan juga dalam laporan tersebut bahwa korban jiwa itu tidak melakukan perjalanan ke luar negeri baru-baru ini. Meski begitu, menurut laporan diketahui kalau klien si korban kebanyakan berasal dari Hong Kong, Makau, dan dataran China.

"Kami juga memastikan bahwa salah seorang anggota keluarganya mengalami COVID-19," ungkap Menkes Taiwan Chen.

Selanjutnya

Comments