Sony Unjuk Performa Perdana Playstation 5!

Games

Updates / Games

Sony Unjuk Performa Perdana Playstation 5!

Sony Unjuk Performa Perdana Playstation 5!

KEPONEWS.COM - Sony Unjuk Performa Perdana Playstation 5! Sudah bukan rahasia lagi sepertinya bahwa gamer yang menjadikan konsol sebagai platform gaming utama saat ini harus bersiap untuk menyambut konsol generasi selanjutnya. Performa yang tidak lagi kuat u...
Loading...

Sudah bukan rahasia lagi sepertinya bahwa gamer yang menjadikan konsol sebagai platform gaming utama saat ini harus bersiap untuk menyambut konsol generasi selanjutnya. Performa yang tidak lagi kuat untuk menangani game-game rilis terkini, terutama yang datang dari third party, di kualitas paling optimal membuat opsi ini tidak terelakkan. Yang mengejutkan? Tidak seperti generasi sebelumnya dimana Microsoft angkat bicara terlebih dahulu soal proyek mereka, kini giliran Sony yang justru membuatkan perdana. Setelah sempat mengungkap soal spesifikasi yang diusung, performa perdana Playstation 5 akhirnya diperlihatkan!

Sony memang masih belum secara terbuka menyebut konsol ini sebagai Playstation 5 , namun setidaknya mereka sudah memastikan performa seperti apa yang bisa kita antisipasi. Meluncur dari wartawan Wall Street Journal Jepang Takashi Mochizuki, Sony menggelar event khusus di Jepang untuk memperlihatkan seperti apa performa konsol next-gen nantinya. Memakai Marvel s Spider-Man sebagai contoh, video singkat ini memperlihatkan dua hal dimana konsol next-gen terlihat memesona: waktu loading super cepat dan eksplorasi dunia open-world tanpa stuttering sama sekali dibandingkan dengan PS4 Pro.

Sony's official video comparing performance of PS4 Pro vs next-gen PlayStation pic.twitter.com/2eUROxKFLq

Takashi Mochizuki (@mochi_wsj) May 21, 2019

Di kesempatan yang sama, Sony juga menegaskan komitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan para developer sekaligus mengumumkan kata kunci yang akan digunakan untuk memaparkan visi misi yang hendak mereka kejar anytime, anywhere, without disconnections .

Namun sayangnya, Sony sendiri belum angkat bicara kapan tepatnya kita akan bisa melihat wujud fisik konsol next-gen ini atau bahkan, menikmatinya secara langsung. HYPE!!

Tags: gamingnews, playstation 4, playstation 4 pro, playstation 5, Sony
Loading...

Comments