Sony SRS-XB402M: Bass Bertenaga, Baterai Tahan Hingga 12 Jam

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sony SRS-XB402M: Bass Bertenaga, Baterai Tahan Hingga 12 Jam

Sony SRS-XB402M: Bass Bertenaga, Baterai Tahan Hingga 12 Jam

KEPONEWS.COM - Sony SRS-XB402M: Bass Bertenaga, Baterai Tahan Hingga 12 Jam Bersamaan dengan diumumkannya headphone Sony WH-XB900N, Sony turut merilis speaker portabel SRS-XB402M. Speaker nirkabel dengan konektivitas Bluetooth ini juga masuk di lini headphone dan speaker Extr...
Loading...

Bersamaan dengan diumumkannya headphone Sony WH-XB900N, Sony turut merilis speaker portabel SRS-XB402M. Speaker nirkabel dengan konektivitas Bluetooth ini juga masuk di lini headphone dan speaker Extra Bass.

Dilengkapi dual passive radiator

Sony SRS-XB402M membawa dual passive radiator dan rancangan speaker khusus yang diarahkan ke sudut tertentu agar bisa menghasilkan suara bass yang bertenaga. Didukung dengan mode Live Sound, speaker portabel ini juga bisa menghasilkan suara dan performa bass bertenaga yang lebih merata di seluruh ruangan.

Menyokong Amazon Alexa dan Spotify

Selain konektivitas Bluetooh, Sony SRS-XB402M juga turut dilengkapi dengan konektivitas WiFi untuk terhubung ke internet.

Berkat konektivitas WiFi ini pengguna bisa menikmati fasilitas asisten virtual Amazon Alexa yang bisa merespon Kamu dengan perintah suara. Selain itu, Sony SRS-XB402M juga menyokong fasilitas Spotify Connect untuk mempermudah streaming musik dari software Spotify.

Bodi tangguh, baterai tahan 12 jam


Sony SRS-XB402M juga dirancang tangguh. Menurut Sony, rancangan bodinya telah berhasil melewati tes uji jatuh dari ketinggian 1.22 meter. Selain bodinya juga tahan air dan debu dengan standar IP67. Jadi, Kamu tidak perlu khawatir saat mengajak speaker ini beraktivitas di luar ruangan. Sementara untuk daya tahan baterainya, Sony SRS-XB402M ditenagai dengan baterai yang bisa tahan hingga 12 jam.

See also

Sony SRS-XB402M akan tersedia di pasaran mulai bulan Juli 2019. Harga jualnya dipatok US$320.

Loading...

Comments