Sony Pamerkan Kecepatan Loading PlayStation 5! Hasilnya Bikin PS4 Malu!

Games

Updates / Games

Sony Pamerkan Kecepatan Loading PlayStation 5! Hasilnya Bikin PS4 Malu!

Sony Pamerkan Kecepatan Loading PlayStation 5! Hasilnya Bikin PS4 Malu!

KEPONEWS.COM - Sony Pamerkan Kecepatan Loading PlayStation 5! Hasilnya Bikin PS4 Malu! Seberapa cepat sih loading PlayStation 5 yang akan rilis nanti dan menggantikan PlayStation 4? Apakah loading PlayStation 5 akan lebih cepat dari punyanya PlayStation 4 yang mana untuk saat ini mer...
Loading...

Seberapa cepat sih loading PlayStation 5 yang akan rilis nanti dan menggantikan PlayStation 4?

Apakah loading PlayStation 5 akan lebih cepat dari punyanya PlayStation 4 yang mana untuk saat ini merupakan konsol paling maju dari Sony yang ada di pasaran?

Di Jepang dalam sebuah pertemuan dengan beberapa media dan petinggi Sony, PlayStation 5 menunjukan performanya dalam hal kecepatan loading. Siapa lawannya kali ini? Adiknya sendiri yaitu PlayStation 4.

Reporter dari The Wall Street Journal, Takashi Mochizuki membagikan video singkat wacana loading PlayStation 5 di Twitternya. Bisa kamu lihat di bawah ini;

Sony's official video comparing performance of PS4 Pro vs next-gen PlayStation pic.twitter.com/2eUROxKFLq

Takashi Mochizuki (@mochi_wsj) May 21, 2019

Hasilnya lumayan bikin kaget. PlayStation 4 Pro membutuhkan waktu sekitar 8 detik untuk memuat, sedangkan generasi terbaru, yang kita tahu itu ialah PlayStation 5 hanya membutuhkan 0,8 detik saja!

Mungkin nantinya di PlayStation 5 akan benar-benar tidak ada loading, dalam artian loading yang sangat cepat membuatnya jadi tidak terasa.

Di PlayStation 4 memang masih banyak beberapa gim yang mempunyai loading awal atau loading menuju permainan yang terbilang lama. Contohnya saja gim Jump Force. Kalau kamu sempat main itu gim, pasti kamu merasakan seberapa lamanya menunggu loading menuju sebuah pertarungan, bahkan saya sempat kelupaan karena saat loading asik bermain sosial media.

Nah kalau menurutmu sendiri, akan sehebat apa PlayStation 5 nantinya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Loading...
Loading...

Comments