Sony LSPX-S2 Glass Sound Speaker: Kini Mendukung Spotify dan Hi-Res Audio

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sony LSPX-S2 Glass Sound Speaker: Kini Mendukung Spotify dan Hi-Res Audio

Sony LSPX-S2 Glass Sound Speaker: Kini Mendukung Spotify dan Hi-Res Audio

KEPONEWS.COM - Sony LSPX-S2 Glass Sound Speaker: Kini Mendukung Spotify dan Hi-Res Audio Setelah meluncurkan Sony LSPX-S1 Glass Sound Speaker di tahun 2016 lalu, Sony kini resmi menghadirkan generasi keduanya. Sama seperti generasi lawasnya, Sony LSPX-S2 tetap memberikan desain inovatif y...

Setelah meluncurkan Sony LSPX-S1 Glass Sound Speaker di tahun 2016 lalu, Sony kini resmi menghadirkan generasi keduanya. Sama seperti generasi lawasnya, Sony LSPX-S2 tetap memberikan desain inovatif yang bisa selaras dengan desain interior apapun di ruangan.

Kini menyokong Hi-Res Audio dan Spotify Connect

Selain mendapat penyegaran di sektor desain, Sony LSPX-S2 juga muncul dengan 2 tambahan fasilitas baru. Speaker bergaya modern minimalis ini kini menyokong Hi-Res Audio dan bisa terhubung ke layanan Spotify Connect.

Tekonologi Sony Advanced Vertical Drive

Untuk produksi suaranya, Sony LSPX-S2 masih tetap mengandalkan teknologi Sony Advanced Vertical Drive. Teknologi ini memungkinkan speaker menggetarkan gelas kaca vertikal yang dimilikinya sehingga suara bisa tersebar merata 360 derajat di ruangan.

Tingkat pencahayaan bisa diatur

Selain suaranya Kamu juga masih bisa mengatur tingkat pencahayaan lampunya lewat smartphone. Sony menyediakan 2 mode Candlelight dengan 32 tingkat pengaturan gelap terang yang bisa disesuaikan dengan selera pengguna.

Untuk fasilitas lain di speaker ini bisa ditemukan konektivitas, WiFi, Bluetooth, NFC, DLNA, LDAC audio, menyokong wireless multi-room, dan ditenagai baterai yang bisa tahan 8 jam.

Dengan mengadopsi desain yang sangat cantik dan inovatif harga Sony LSPX-S2 memang tidak murah. Bila berminat untuk membawa pulang speaker cantik ini Kamu harus menyiapkan dana sekitar US$700 atau sekitar 10 juta Rupiah. Berminat?

Related

Komentar

Comments