Sony Indonesia Hadirkan WI-1000Xm2, Neckband Headphone dengan Dukungan Noise Cancellation

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sony Indonesia Hadirkan WI-1000Xm2, Neckband Headphone dengan Dukungan Noise Cancellation

Sony Indonesia Hadirkan WI-1000Xm2, Neckband Headphone dengan Dukungan Noise Cancellation

KEPONEWS.COM - Sony Indonesia Hadirkan WI-1000Xm2, Neckband Headphone dengan Dukungan Noise Cancellation Sony Indonesia kembali mengumumkan ketersediaan produk terbarunya yang kali ini datang dari ranah audio. Disebut Sony WI-1000Xm2, ini merupakan headphone bergaya neckband yang menjanjikan kenyamanan s...
Loading...

Sony Indonesia kembali mengumumkan ketersediaan produk terbarunya yang kali ini datang dari ranah audio. Disebut Sony WI-1000Xm2, ini merupakan headphone bergaya neckband yang menjanjikan kenyamanan sekaligus kemampuan peredaman suara yang mumpuni.

Sony HD Noise Cancelling Processor QN1

Sony Indonesia Hadirkan WI-1000Xm2, Neckband Headphone dengan Dukungan Noise Cancellation 11

Tampil dengan eksterior yang trendy, Sony WI-1000Xm2 memberikan neckband silikon untuk penggunaan yang fleksibel dengan bobot lebih ringan. Desain earphone yang miring diklaim akan membuat earbuds pas digunakan pada indera pendengaran sehingga terasa lebih nyaman saat mendengarkan musik.

Dari segi fasilitas, Sony WI-1000Xm2 didukung Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 yang diyakini bisa meredam suara dengan baik. Bukan cuma itu, struktur pemasangan yang disesuaikan dengan desain earphone miring menurut Sony juga bisa bisa mencegah suara sekitar masuk ke indera pendengaran. Yang lebih menarik, HD Noise Cancelling Processor QN1 pada headphone ini pun dilengkapi dengan 32-bit Audio Signal Processing. Fasilitas tersebut diklaim akan memastikan rasio signal-to-noise yang tinggi dengan tingkat distorsi yang rendah.

Tidak ketinggalan, headphone ini mempunyai Noise Sensor yang dapat mendeteksi beragam kebisingan. Bagi pengguna yang gemar bepergian dengan pesawat, Sony WI-1000Xm2 telah dilengkapi fungsi Atmospheric Pressure Optimising yang akan meredam kebisingan di dalam kabin secara efektif.

Sony Indonesia Hadirkan WI-1000Xm2, Neckband Headphone dengan Dukungan Noise Cancellation 12

See also

DaVinci Resolve Editor Keyboard: Dilengkapi Dial Putar dan Tombol-Tombol Khusus Untuk Mempercepat Alur Kerja 10

Performa audi dari headphone ini dipersenjatai HD Hybrid Driver System dengan 9mm dynamic driver dan Balanced Armature driver, yang dapat menangkap frekuensi menakjubkan serta mempunyai daya jangkauan yang luas dengan memproduksi suara jernih mulai dari suara bass yang tegas hingga nada tinggi yang lembut. Ada juga teknologi Digital Sound Enhancement Engine HX (DSEE HX) yang dapat meningkatkan kompresi file musik digital termasuk format MP3 ke audio beresolusi tinggi.

Tersedia mulai Januari 2020

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (24/1), Sony memaparkan bahwa headphone WI-1000Xm2 dijadwalkan tersedia di Indonesia mulai Januari 2020. Sayangnya belum ada berita soal harga resminya nanti. Yang pasti, di pasar global Sony WI-1000Xm2 dijual di kisaran harga 5 jutaan rupiah.

Comments