Sony FE 20mm F1.8 G: Lensa Sudut Lebar dengan Bukaan Diafragma Besar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sony FE 20mm F1.8 G: Lensa Sudut Lebar dengan Bukaan Diafragma Besar

Sony FE 20mm F1.8 G: Lensa Sudut Lebar dengan Bukaan Diafragma Besar

KEPONEWS.COM - Sony FE 20mm F1.8 G: Lensa Sudut Lebar dengan Bukaan Diafragma Besar Sony kembali mengumumkan lensa untuk kamera mirrorless full frame miliknya. Sony FE 20mm F1.8 G ialah lensa wide angle dengan bukaan besar yang bisa menjadi alternatif lebih terjangkau dari lensa prem...

Sony kembali mengumumkan lensa untuk kamera mirrorless full frame miliknya. Sony FE 20mm F1.8 G ialah lensa wide angle dengan bukaan besar yang bisa menjadi alternatif lebih terjangkau dari lensa premium FE 24mm F1.4G Master Prime.

Ringkas dan ringan

Seperti FE 24mm F1.4 G Master Prime, lensa ini muncul dengan rancangan bodi yang ringkas dan ringan. Bahkan, menurut klaim Sony lensa FE 20mm F1.8 G dimensinya lebih kecil jikalau dibandingkan FE 24mm F1.4 G Master Prime. Bobotnya pun lebih ringan adalah hanya sekitar 373 gram. Sebagai tambahan rancangan bodinya juga telah tahan debu dan lembab.

Autofocus senyap, ideal untuk videografi

Sony FE 20mm F1.8 G muncul dengan membawa dua elemen lensa advanced aspheric dan tiga elemen lensa extra-low dispersion yang menjanjikan ketajaman di semua area gambar. Sistem autofocusnya juga sangat senyap.

Mengusung teknologi fokus XD linear, kinerja motor autofocus lensa ini diklaim sangat senyap. Dilengkapi dengan pengaturan cincin pengaturan fokus manual dan cincin kendali diafragma dengan model de-clicked , Sony FE 20mm F1.8 G akan sangat ideal untuk pengambilan video.

See also

Untuk fasilitas lain Sony FE 20mm F1.8 G dilengkapi dengan tuas AF/MF, tombol untuk mengunci focus, dan bisa menyokong penggunaan filter lensa dengan ukuran 67mm.

Sony FE 20mm F1.8 G akan mulai tersedia di pasaran bulan Maret 2020 dengan harga jual US$900.

Comments