Song Hye Kyo Secantik di TV Walau Tanpa Makeup, Foto Ini Buktinya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Song Hye Kyo Secantik di TV Walau Tanpa Makeup, Foto Ini Buktinya

Song Hye Kyo Secantik di TV Walau Tanpa Makeup, Foto Ini Buktinya

KEPONEWS.COM - Song Hye Kyo Secantik di TV Walau Tanpa Makeup, Foto Ini Buktinya Jakarta - Setiap orang tentu tahu bahwa aktris Korea, Song Hye Kyo memiliki kecantikan yang luar biasa. Bahkan beberapa penggemar kerap menyebut Song Hye Kyo sebagai 'dewi' karena memiliki wajah canti...
Jakarta - Setiap orang tentu tahu bahwa aktris Korea, Song Hye Kyo memiliki kecantikan yang luar biasa. Bahkan beberapa penggemar kerap menyebut Song Hye Kyo sebagai 'dewi' karena memiliki wajah cantik dengan kulit cantik dan sehat.

Istri aktor Song Joong Ki ini juga tampil menakjubkan di pernikahannya yang berlangsung pada 31 Oktober 2017 kemarin. Mengenakan gaun cantik rancangan Dior, makeup dan tatanan rambut Song Hye Kyo terlihat tepat di hari istimewanya itu.

Tetap saja, pemain Descendants of The Sun ini tetap terlihat memukau meskipun tanpa gaun pengantin. Song Hye Kyo tertangkap kamera pada penampilan publik pertamanya semenjak pernikahan, di bandara dengan wajah yang benar-benar tanpa makeup.

Song Hye Kyo Secantik di TV Walau Tanpa Makeup, Foto Ini BuktinyaFoto: Istimewa

Banyak netizen memuji dan merasa kagum pada kecantikan alami yang dimiliki pemain Full House itu. Beberapa dari mereka berkomentar bahwa sang dewi tetap bersinar pada hari yang dingin di bulan Desember meski tanpa pulasan makeup.

Beberapa penggemar juga mengklaim bahwa kulit aktris berusia 36 tahun yang tetap bersih dan mulus itu mengingatkan mereka akan perannya di Autumn in My Heart, yang ditayangkan 17 tahun lalu.

"Wow, aku iri, dia sangat-sangat cantik. Dewi tepat yang paling indah," puji netizen.

(agm/eny)

Comments