Soneva Fushi, Hotel Mewah di Maladewa untuk Para Pasangan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Soneva Fushi, Hotel Mewah di Maladewa untuk Para Pasangan

Soneva Fushi, Hotel Mewah di Maladewa untuk Para Pasangan

KEPONEWS.COM - Soneva Fushi, Hotel Mewah di Maladewa untuk Para Pasangan SONEVA Fushi merupakan tempat peristirahatan yang mewah di Maladewa. Tempat ini segera siap menyambut tamu yang ingin liburan intim bersama pasangan. CEO Soneva Sonu Shivdasani bangga memperkenalkan S...

SONEVA Fushi merupakan tempat peristirahatan yang mewah di Maladewa. Tempat ini segera siap menyambut tamu yang ingin liburan intim bersama pasangan.

CEO Soneva Sonu Shivdasani bangga memperkenalkan Soneva Fushi. Tamu bisa merasakan liburan private dan mendapatkan pengalaman baru sata traveling ke Maladewa.

"Kami sangat bangga mengumumkan fase baru yang menarik ini untuk Soneva Fushi," ujarnya, dilansir dari Travel and Leisure.

Ia pun mengatakan akan terus berusaha untuk memberi yang terbaik untuk para tamu. Setelah 25 tahun berada di garis depan sektor pariwisata mewah global dan sebagai tujuan utama di Maladewa.

maldives

(Instagram luxury_island)

"Kami selalu berusaha untuk berkembang dengan kebutuhan para tamu kami yang selalu berubah. Meskipun kami akan selalu setia pada semangat yang sangat dicintai dan etos Soneva Fushi yang santai, lanjutnya.

Di sini para pengunjung akan disuguhkan dengan vila-vila di atas air yang mewah lengkap dengan pemandangan yang memukau. Meski menginap di atas air, tamu tak perlu khawatir dengan risiko buruk.

"Mempunyai vila-vila di atas air memberikan para tamu kami pilihan kemewahan untuk tinggal di antara pepohonan hijau yang dekat dengan pantai hanya beberapa langkah, atau bangun dengan pemandangan laut yang indah," tambah Sonu Shivdasani.

Sebelum Dipanggil ke Kepolisian, Gisel Liburan Bareng Wijin dan Gempi

Comments