Solusi Mudah Bikin Website untuk Dukung Bisnis Online

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Solusi Mudah Bikin Website untuk Dukung Bisnis Online

Solusi Mudah Bikin Website untuk Dukung Bisnis Online

KEPONEWS.COM - Solusi Mudah Bikin Website untuk Dukung Bisnis Online Ilustrasi website untuk usaha online. (Pixabay/JurnalMin) Usaha/usaha online kini menjadi favorit di kalangan masyarakat. Agar semakin berkembang, usaha online harus ditunjang oleh kegiatan promosi d...

Ilustrasi website untuk usaha online. (Pixabay/JurnalMin)

Usaha/usaha online kini menjadi favorit di kalangan masyarakat. Agar semakin berkembang, usaha online harus ditunjang oleh kegiatan promosi dan marketing. Namun masih saja yang belum bikin website untuk bisnisnya.

Karena itu, mempunyai website menjadi kebutuhan penting bagi setiap pebisnis baik sebagai katalog online maupun berita produk/jasa yang disediakan.

Melihat tingginya kebutuhan akan website di banyak sekali bidang usaha ini membuat Qwords berusaha mengikuti pertumbuhan dan menyediakan solusi adalah dengan menyediakan jasa pembuatan website, bernama BIKIN.WEBSITE.

Setelah lebih dari 14 tahun menyediakan layanan Domain, Cloud Hosting, dan Server, Qwords akhirnya meluncurkan layanan terbaru adalah Bikin(dot)Website.

Berangkat dari keresahan pelanggan akan sulit/minimnya waktu dalam membuat, mengelola, dan maintenance website, BIKIN.WEBSITE muncul dengan segala kemudahan, fasilitas, dan kapabilitasnya untuk membantu pelanggan mewujudkan website impian tanpa ribet.

Bikin Website dari QWORD. (QWORD)Bikin Website dari QWORD. (Qwords )

Website kamu akan ditangani oleh tim developer profesional sampai website siap digunakan sesuai keinginan pelanggan termasuk pengembangan & maintenance website. Selain itu tersedia pula ratusan desain web yang berbobot nan elegan.

Mengapa Penting Bikin Website untuk Usaha?

Bagi sebuah usaha, UKM, e-commerce, perusahaan, dan blogger, website ialah suatu hal yang WAJIB untuk dimiliki. Apalagi saat ini semua lini kehidupan sudah beralih ke era digital.

Semua hal yang belum terkoneksi secara online di internet, akan semakin tertinggal. Usaha konvensional dan toko fisik sudah semakin tergantikan oleh marketplace dan toko online.

Bikin Website dari QWORD. (QWORD)Bikin Website dari QWORD. (Qwords )

Dengan website, kita sebagai penjual dapat melakukan interaksi dengan calon pembeli tanpa batas waktu dan tempat, dengan kata lain dapat menjangkau market secara lebih luas.

Begitu pula dengan penulis/blogger yang dapat menjangkau pembacanya dari seluruh dunia. Website juga dapat membuat usaha online lebih terpercaya di mata pelanggannya.

Selain itu, website dapat digunakan sebagai katalog atau portal berita produk yang lengkap serta memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

Bikin Website dari QWORD. (QWORD)Bikin Website dari QWORD. (Qwords )

Bikin.website menyediakan paket untuk keperluan UKM, Corporate, Ecommerce, dan paket Custom dimana masing-masing paket tersebut didukung oleh fasilitas yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Desainnya responsif & berbobot, FREE maintenance website, mudah dalam monitoring statistik website, sistem pembayaran terintegrasi, serta telah menyokong banyak sekali tools marketing.

Bikin Website dari QWORD. (QWORD)Bikin Website dari QWORD. (Qwords )

Itulah solusi mudah bikin website untuk kamu yang menjalankan usaha online.

Comments