Solusi cepat agar bisa bikin perut sixpack, tertarik coba?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Solusi cepat agar bisa bikin perut sixpack, tertarik coba?

Solusi cepat agar bisa bikin perut sixpack, tertarik coba?

KEPONEWS.COM - Solusi cepat agar bisa bikin perut sixpack, tertarik coba? Mempunyai perut sixpack merupakan dambaan laki-laki maupun perempuan. Banyak cara yang dilakukan orang setiap orang untuk mempunyai tubuh sixpack, seperti diet dan olahraga fisik. Namun mempunyai peru...

Mempunyai perut sixpack merupakan dambaan laki-laki maupun perempuan. Banyak cara yang dilakukan orang setiap orang untuk mempunyai tubuh sixpack, seperti diet dan olahraga fisik.

Namun mempunyai perut yang sixpack perlu usaha yang lebih sementara masyarakat sekarang lebih suka yang instan. Salah satu klinik kecantikan menghadirkan alat baru untuk masyarakat yang ingin mempunyai perut sixpack.

Alat bernama Emsculpt ini mempunyai teknologi terbaik di bidang perawatan untuk meluruhkan lemak, mengencangkan kulit hingga membentuk otot. Alat ini tentunya telah memperoleh sertifikasi di antaranya telah memperoleh persetujuan dari US FDA, serta sejumlah badan pengawas lainnya.

"Alat ini memakai teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal," ujar dr Sita Prasida kepada media di Jakarta.

Dokter Sita menambahkan bahwa alat ini merupakan inovasi terbaru dan satu-satunya di dunia yang dapat membentuk tubuh secara non-invasif. Alat ini menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot, memaksa jaringan otot untuk menyesuaikan diri dan merespons dengan merombak struktur yang ada sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak.

"Hasilnya dapat menghasilkan perut sixpack secara instan, treatment ini dapat memberi hasil yang setara dengan 20.000 kali sit up hanya dalam 30 menit," ucapnya.

Selain membuat perut sixpack, alat ini juga bisa untuk butt lift treatment bagi konsumen yang ingin mempunyai bokong kencang dan tampak menawan. Alat ini dipastikan sangat aman.

"Emsculpt dirancang untuk pria ataupun wanita dan merupakan perawatan pembentukan tubuh yang tidak hanya membakar lemak, tetapi juga mengencangkan dan membentuk otot-otot yang mendasarinya tentunya No Needles and No Downtime," terangnya.

Recommended By Editor Solusi cepat agar bisa bikin perut sixpack, tertarik coba?

Comments