Solskjaer: Lebih Baik Menang 4-2 Ketimbang 2-0 di Paris

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Solskjaer: Lebih Baik Menang 4-2 Ketimbang 2-0 di Paris

Solskjaer: Lebih Baik Menang 4-2 Ketimbang 2-0 di Paris

KEPONEWS.COM - Solskjaer: Lebih Baik Menang 4-2 Ketimbang 2-0 di Paris Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya akan tampil all out di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Parc des Princes, markas PSG, Kamis (7/3/2019)....

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya akan tampil all out di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Parc des Princes, markas PSG, Kamis (7/3/2019).

Manchester United saat ini berada dalam posisi yang tidak menguntungkan menyusul kekalahan di leg pertama. Seperti diketahui, di leg pertama yang berlangsung di Old Trafford pada 13 Februari Manchester United dipermalukan PSG dengan dua gol tanpa balas.

Meski bermain tanpa Neymar, tim besutan Thomas Tuchel bisa membungkam publik Old Trafford lewat dua gol yang dicetak oleh Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Jebol dua kali di Old Trafford, untuk membalikkan keadaan Manchester United minimal harus memetik kemenangan 3-0 di markas PSG.

"Kita tidak bisa memastikan hasil laga, tapi kami cukup fantastis di laga tandang (away)," kata Solskjaer seperti dikutip Scoresway.

"Kami akan bermain lepas meski kami tahu sulit memetik kemenangan di Parc des Princes. PSG tampil luar biasa di Old Trafford. Jadi ini merupakan tantangan bagi pemain kami untuk menunjukkan kemampuan mereka."

Suasana laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 antara Manchester United vs Paris Saint-Germain di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]Suasana laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 antara Manchester United vs Paris Saint-Germain di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

"Lebih baik kami menang 4-2 ketimbang 2-0. Kami harus membuka keunggulan di babak pertama. Bila kami bisa unggul 1-0 di babak pertama, maka apapun bisa terjadi di babak kedua."

Di laga hidup mati tersebut, Manchester United tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilar yang saat ini dibekap cedera. Sebut saja Ander Herrera, Nemanja Matic, Anthony Martial dan Alexis Sanchez. Belum lagi Paul Pogba yang dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu.

Solskjaer menegaskan kalau pada akhirnya Setan Merah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions musim ini, mereka tidak akan angkat kaki tanpa memberikan perlawanan sengit.

"Kami tidak akan angkat kaki tanpa memberikan perlawanan," tegas Solskjaer.

Comments