Sold Out, Realme 3 Pro Habis dalam Semenit dan Realme C2 dalam 5 Menit

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sold Out, Realme 3 Pro Habis dalam Semenit dan Realme C2 dalam 5 Menit

Sold Out, Realme 3 Pro Habis dalam Semenit dan Realme C2 dalam 5 Menit

KEPONEWS.COM - Sold Out, Realme 3 Pro Habis dalam Semenit dan Realme C2 dalam 5 Menit Realme 3 Pro habis dalam semenit. (Realme) Realme telah resmi meluncurkan dua smartphone terbaru mereka, Realme 3 Pro dan Realme C2. Dua smartphone Realme ini ternyata disambut antusias. Terbukti dal...

Realme 3 Pro habis dalam semenit. (Realme)

Realme telah resmi meluncurkan dua smartphone terbaru mereka, Realme 3 Pro dan Realme C2. Dua smartphone Realme ini ternyata disambut antusias. Terbukti dalam pre-sale di Lazada hari ini (9/5/2019).

Kedua smartphone Realme ini sold out dalam hitungan menit saja. Smartphone Realme 3 Pro habis dalam 1 menit dan Realme C2 habis dalam 5 menit.

Kedua smartphone ini telah menjadi smartphone yang paling ditunggu saat ini dengan menghadirkan produk unggulan dan entry level baru.

Dengan terjual habis hanya dalam waktu 1 menit, Realme 3 Pro juga telah menjadi smartphone game changer dengan menghadirkan kecepatan layaknya smartphone flagship berkat Qualcomm Snapdragon 710 AIE.

Kamera sensor flagship Sony IMX 519 yang bisa mengambil foto seperti smartphone flagship + super slo-mo video 960p dan VOOC 3.0 flash charge yang dapat mengurangi waktu pengisian baterai hingga 20 persen.

Realme 3 Pro habis dalam semenit. (Realme)Realme 3 Pro habis dalam semenit. (Realme)

Realme 3 Pro juga menjadi smartphone pertama dari realme yang dapat merasakan Android Q Beta saat ini juga setelah diluncurkan di Indonesia pada 8 Mei 2019, dimana versi final Android Q akan resmi tersedia pada tahun depan.

Sementara itu, realme C2 yang muncul sebagai The New Entry Level King di Indonesia juga terjual habis hanya dalam waktu 5 menit pada pre-sale yang sama.

Dengan menghadirkan layar besar + dewdrop notch, prosesor MediaTek Helio P22 2GHz octa-core untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya, baterai besar 4.000 mAh memungkinkan realme C2 bertahan sehari penuh.

Dilengkapi kamera belakang ganda 13MP + 2MP dengan AI, realme C2 siap menggantikan tahta realme C1 sebagai The New Entry Level King di Indonesia.

Realme C2 habis dalam 5 menit. (Realme)Realme C2 habis dalam 5 menit. (Realme)

Realme 3 Pro dan realme C2 juga akan segera tersedia di toko-toko ritel offline di seluruh Indonesia mulai tanggal 11 Mei 2019 dan anak muda di Indonesia juga bisa mendapatkan cashback dengan melakukan preorder sebelum 10 Mei.

Tidak hanya tersedia di toko ritel, anak-anak muda di Indonesia juga bisa membeli realme 3 Pro dan C2 secara online di Lazada, Shopee, Tokopedia dan Akulaku.

Bagi mereka yang membeli realme 3 Pro dan realme C2 di Shopee, Tokopedia dan Akulaku, akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial untuk pembeli yang beruntung.

Apakah kamu ikut berburu dua smartphone Realme ini? Pilih Realme 3 Pro atau Realme C2?

Comments