Solari Belum Percaya Isco

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Solari Belum Percaya Isco

Solari Belum Percaya Isco

KEPONEWS.COM - Solari Belum Percaya Isco Memasuki jornada 19 gelaran La Liga, pelatih Real Madrid Santiago Solari tampaknya belum mempercayai Isco . Jelang laga kontra Real Betis pekan ini, Solari mengaku masih ragu untuk memasukkan nama pen...
Loading...

Memasuki jornada 19 gelaran La Liga, pelatih Real Madrid Santiago Solari tampaknya belum mempercayai Isco . Jelang laga kontra Real Betis pekan ini, Solari mengaku masih ragu untuk memasukkan nama penggawa tim nasional Spanyol itu dalam starting line up.

Sebagaimana diketahui, Isco hanya turun sebagai pemain pengganti di tiga laga terakhir yang dilakoni Real Madrid. Yaitu saat dikalahkan 0-2 oleh Real Madrid di Santiago Bernabeu pekan lalu, hasil imbang 2-2 kontra Villarreal dan kemenangan 3-0 atas Leganes di ajang Piala Raja.

Semenjak Real Madrid ditukangi Solari, tercatat Isco baru satu kali masuk dalam line up. Yaitu saat menghadapi Melilla di ajang Piala Raja pada Desember 2018.

Dalam laga itu, Isco menyumbang dua gol bagi kemenangan 6-1 Madrid.

"Dia bagus, sama seperti pemain lain yang selalu ikut berlatih," ujar Solari.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. [GABRIEL BOUYS / AFP]Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. [GABRIEL BOUYS / AFP]

"Saya ingin memberikan waktu bermain lebih banyak kepada setiap pemain. Tapi keputusan harus dibuat. Memutuskan siapa yang masuk dan siapa yang dicadangkan merupakan pekerjaan yang tidak mudah," sambung pelatih 42 tahun itu.

"Saya bukan orang yang pantas untuk memberi nasihat kepada Isco, pemain yang sudah tampil sekian musim di kompetisi kasta tertinggi Spanyol. Dia cukup berpengalaman untuk menyadari apa yang harus dilakukan."

Mengantongi 30 poin dari 18 laga, Real Madrid saat ini menempati posisi lima klasemen sementara La Liga. Tertinggal satu poin dari Deportivo Alaves yang berada di posisi empat, pekan ini Madrid berpeluang besar naik satu posisi. Dengan syarat menumbangkan Real Betis dalam laga yang akan digelar Senin (14/1/2019) di Benito Villamarin Stadium.


Loading...
Loading...

Comments