Sofia Richie Kecewa Pacarnya Masih Dekat dengan Kourtney Kardashian

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sofia Richie Kecewa Pacarnya Masih Dekat dengan Kourtney Kardashian

Sofia Richie Kecewa Pacarnya Masih Dekat dengan Kourtney Kardashian

KEPONEWS.COM - Sofia Richie Kecewa Pacarnya Masih Dekat dengan Kourtney Kardashian Dalam acara santai yang dilakukan Sabtu (22/6) lalu, Sofia tampak selalu berjalan menjauh dari Scott. Sofia diduga bersikap dingin setelah Scott menjalani liburan yang menyenangkan di Kosta Rika. Scot...
Loading...

Dalam acara santai yang dilakukan Sabtu (22/6) lalu, Sofia tampak selalu berjalan menjauh dari Scott.

Sofia diduga bersikap dingin setelah Scott menjalani liburan yang menyenangkan di Kosta Rika. Scott terlihat bahagia bermain-main di bawah sinar matahari Kosta Rika dengan Kourtney dan ketiga anak mereka, Mason,Penelope, dan Reign. tetapi Sofia tidak diundang.

"Sofia pada titik puncaknya dengan semua ini," kata sebuah sumber kepada Radar.

"Scott pada dasarnya mengatakan kepada Sofia bahwa dia tidak diterima di perjalanan, terang sang sumber.

Di masa lalu, Scott, Sofia, dan Kourtney pernah terlibat dalam sebuah liburan di Meksiko, tapi sang sumber mengatakan semua tak berjalan lancar.

Sofia tahu bahwa Scott mencintainya dan bukan itu masalahnya. Masalahnya merupakan dia percaya, dan selalu percaya, bahwa Scott juga masih mencintai Kourtney, tukas sang sumber.

Saudara perempuan Kourtney, Kim dan anak-anaknya, serta suaminya Kanye West juga juga dalam perjalanan keluarga itu, tetapi Sofia ditinggalkan.Saat itu, Sofia dilaporkan tengah berada di New York City, di mana dimana Sofia bekerja sementara Disick bersenang-senang.

Sebuah sumber Radar yang lain mengatakan, Sofia masih sering bertanya-tanya apakah Scott masih mencintai Kourtney atau tidak.

Hal itu diperparah karena pada episode Keeping Up With The Kardashian baru-baru ini. Ibu Kourtney, Kris Jenner mengatakan dirinya percaya Kourtney masih mencintai Scott dan bahwa keduanya ditakdirkan untuk kembali bersama.

Menurut sumber itu, Sofia makin dipermalukan ketika dia menyaksikan saudara perempuan Kourtney juga mengatakan mereka pikir Kourtney masih mencintai Scott.

Sumber itu mengatakan kepada Radar. "Sekarang Kourtney masih lajang, Sofia mulai berpikir bahwa mungkin dia hanya pelarian untuk untuk Scott selama ini. Untuk pertama kalinya, Sofia mulai benar-benar percaya bahwa Kourtney akan datang untuk suaminya. Sofia juga menjadi sangat tidak sabar perihal Scott yang belum memintanya menikah dengannya.

"Dia telah berusaha untuk tetap percaya diri bahwa dia akan ingin menikahinya, tetapi harapannya mulai berkurang, pungkas si sumber.

Sofia Richie Kecewa Pacarnya Masih Dekat dengan Kourtney Kardashian

Comments