Social Distancing, Pria Ini Ajak Jalan-jalan Anjingnya Pakai Drone

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Social Distancing, Pria Ini Ajak Jalan-jalan Anjingnya Pakai Drone

Social Distancing, Pria Ini Ajak Jalan-jalan Anjingnya Pakai Drone

KEPONEWS.COM - Social Distancing, Pria Ini Ajak Jalan-jalan Anjingnya Pakai Drone Drone tuntun anjing berjalan-jalan. (Facebook) Semenjak pandemi virus corona COVID-19 mewabah di seluruh dunia, beberapa negara memberlakukan karantina di dalam rumah atau social distancing sebagai u...
Loading...

Drone tuntun anjing berjalan-jalan. (Facebook)

Semenjak pandemi virus corona COVID-19 mewabah di seluruh dunia, beberapa negara memberlakukan karantina di dalam rumah atau social distancing sebagai upaya pencegahan yang semakin meluas.

Hal ini yang membuat sebagian orang memanfaatkan teknologi untuk membantunya tak keluar rumah sebisa mungkin, seperti bermain game di smartphone atau menonton film di dalam rumah.

Teknologi ternyata juga sangat dimanfaatkan dengan baik oleh seorang pria Siprus yang memanfaatkan drone untuk membawa anjingnya jalan-jalan di depan rumah.

Mungkin manusia bosan di dalam rumah bisa mengandalkan smartphone atau gadget lainnya, namun kebosanan hewan peliharaan tak bisa dibendung.

Alasan inilah yang lantas membuat pria bernama Vakis Demetriou ini mengajak jalan-jalan anjingnya dengan drone.

Drone tuntun anjing berjalan-jalan. (Facebook)Drone tuntun anjing berjalan-jalan. (Facebook)

Dilansir dari laman New York Post, selama dirinya social distancing di dalam rumah ia mengoperasikan drone-nya dan menuntun Oliver, anjingnya dengan terikat dengan tali untuk mengajaknya berjalan-jalan.

Vakis Demetriou mengikatkan tali anjingnya pada kaki-kaki drone dan menuntunya berjalan-jalan, sedangkan pemilik rumah hanya bisa berdiri di balkon melihat anjingnya,

Rekaman menggemaskan ini diabadikan seorang penduduk yang menunjukkan anjing berbulu putih tersebut berjalan santai.

Video lucu tersebut lantas diunggah di Facebook dengan judul ''Tetap di rumah, tetapi jangan luoa kebahagiaan anjing Kamu''.

Terlilhat dalam video tersebut, Oliver tampak senang berkativitas di luar rumah, ia berlari-lari kecil dengan drone yang mengikutinya di belakang.

Virus corona yang membuat semua orang dikarantina di dalam rumah telah mengubah kebiasaan mereka dalam beraktivitas termasuk ide kreatif mengajak jalan-jalan anjing peliharaan dengan drone ini.

Comments