Sochi Saksi Hebatnya Cavani

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Sochi Saksi Hebatnya Cavani

Sochi Saksi Hebatnya Cavani

KEPONEWS.COM - Sochi Saksi Hebatnya Cavani Sochi - Sochi, kota di Rusia ini jadi saksi kehebatan Edinson Cavani. Dia mencetak 2 gol untuk negaranya Uruguay dan menyingkirkan Portugal di Piala Dunia 2018.Dalam Babak 16 Besar dinihari tadi, Ming...

Sochi - Sochi, kota di Rusia ini jadi saksi kehebatan Edinson Cavani. Dia mencetak 2 gol untuk negaranya Uruguay dan menyingkirkan Portugal di Piala Dunia 2018.

Dalam Babak 16 Besar dinihari tadi, Minggu (1/7/2018) tersaji duel Uruguay VS Portugal di Stadium Fisht, Sochi. Duel menarik dan sengit, dengan skor akhir 2-1 dimenangkan oleh Uruguay.

Merupakan Edinson Cavani, pahlawan bagi Uruguay yang mencetak 2 gol. Gol-golnya yang dibuat pun sensasional, yang pertama sundulan sambil berlari menyambut umpan Suarez dan satunya tendangan melengkung yang aduhai.

Sochi Saksi Hebatnya CavaniGol sundulan Cavani ke gawang Portugal (Sergio Perez/REUTERS)

Uruguay pun lolos ke babak selanjutnya dan akan menghadapi Prancis. Namun rasanya, Cavani boleh berbangga hati dengan meninggalkan kenangan yang indah di Sochi.

Bahkan jikalau melihat Instagram Cavani, cavaniofficial21 yang punya 4 juta followers, dia suka memposting foto-foto ciamik selama pagelaran Piala Dunia 2018. Termasuk, foto-foto Kota Sochi yang indah.

Terlihat lanskap pelabuhan dengan lautan biru, sampai sudut-sudut jalanan kecil di Sochi. Kota Sochi memang namanya tidak sepamor Moskow atau St Petersburg. Akan tetapi, Sochi juga layak masuk dalam daftar destinasi yang harus dikunjungi di Rusia.

Bagi traveler penikmat sejarah, bisa mampir ke Museum Nikola Tesla di Sochi. Di sini traveler bisa mengenal segala hal wacana listrik.

Kalau ingin wisata di taman rekreasi, ada Sochi Park yang cukup populer di kalangan wisatawan. Sejumlah wahana permainan seperti roller coaster dan lainnya ada di sana. Kalau mau main air, Sochi juga punya Aquapark Amphibius. Rasanya seperti kota sendiri di dalam Sochi saking luasnya.

Sochi Saksi Hebatnya Cavani(Visit Sochi)

Selain punya Stadium Fisht yang megah, Sochi juga punya Autodrom atau sirkuit F1 di Olympic Park. Usut punya usut, Sochi seringkali menggelar banyak sekali sampai yang paling terkenal kejuaraan ski!

Dan bagi Cavani sendiri, ada kenangan yang indah di Sochi. Mampukah sampai mengangkat trofi Piala Dunia 2018 nanti, Cavani? (aff/aff)

Comments