Soal Tudingan Penyebab Laga Persib Diundur, Ini Komentar Teco

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Soal Tudingan Penyebab Laga Persib Diundur, Ini Komentar Teco

Soal Tudingan Penyebab Laga Persib Diundur, Ini Komentar Teco

KEPONEWS.COM - Soal Tudingan Penyebab Laga Persib Diundur, Ini Komentar Teco Diundurnya pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (28/4/2018) banyak diperbincangankan di sosmed. Bahkan, tidak...
Loading...

Diundurnya pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (28/4/2018) banyak diperbincangankan di sosmed. Bahkan, tidak sedikit yang menyebut bahwa Persija sendirilah yang menjadi penyebab mundurnya laga tersebut.

Kabar itu muncul karena Macan Kemayoran tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain kunci mereka seperti Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa yang mendapat panggilan tim nasional, belum lagi cederanya Jaimerson Xavier yang masih dalam tahap pemulihan.

Semua tidak lepas dari salah satu petinggi Persija yang ada di PSSI yaitu Plt Ketua Umum Joko Driyono, pemilik saham mayoritas di Macan Kemayoran.

Pelatih Persija Stefano Cugurra menegaskan situasi tersebut tidak berpengaruh besar terhadap timnya. Ia menuturkan seluruh pemainnya tetap berlatih keras seperti biasa.

Kami tidak usah banyak bicara. Lebih baik kami konsentrasi ke tim saja. Kita buktikan saja di lapangan, kata Teco.

Sebagaimana diketahui, diundur pertandingan itu karena tidak keluarnya izin keramaian dari Polda Metro Jaya. Pihak Polda beralasan pertandingan panas itu berdekatan dengan Hari Buruh yang jatuh kepada 1 Mei membuat pihak kepolisian tidak merekomendasikan laga itu digelar dengan jadwal semula.

Latihan Persija Jakarta di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma (media Persija).

Teco menambahkan skuat asuhnya sama sekali tidak terpengaruh dengan tudingan-tudingan yanf mengarah kepada timnya. Bahkan, Ismed Sofyan dan kawan-kawan tetap berlatih seperti biasa untuk mempersiapkan timnya.

Kami harus tunggu dari manajemen kasih tahu kapan kita main. Kami sangat siap untuk main, tapi pihak kepolisian memang tidak membolehkan bermain, ungkapnya.

Loading...

Comments