Soal Tes Pramusim di Qatar, Alex Marquez: Lebih Sulit dari yang Diperkirakan

MotoGP

Sports / MotoGP

Soal Tes Pramusim di Qatar, Alex Marquez: Lebih Sulit dari yang Diperkirakan

Soal Tes Pramusim di Qatar, Alex Marquez: Lebih Sulit dari yang Diperkirakan

KEPONEWS.COM - Soal Tes Pramusim di Qatar, Alex Marquez: Lebih Sulit dari yang Diperkirakan LOSAIL Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Alex Marquez, membicarakan soal penampilannya di tes pramusim MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. Ia mengatakan bahwa tes berjalan lebih...
Loading...

LOSAIL Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Alex Marquez, membicarakan soal penampilannya di tes pramusim MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. Ia mengatakan bahwa tes berjalan lebih sulit dari perkiraannya.

Setelah menjalani tes di Sirkuit Sepang, Malaysia, Alex berharap bisa tampil lebih apik di Qatar. Karena, dalam tes di Sirkuit Sepang, ia merasa telah mendapatkan hal-hal positif. Dalam hasil, juara Moto2 2019 itu sendiri bisa bertengger di urutan ke-18 pada hasil keseluruhan tes dengan catatan waktu 1 menit 59,042 detik.

Alex Marquez

Dengan kondisi ini, Alex pun berharap bisa menuai hasil yang jauh lebih apik di Qatar. Sayangnya, harapan pembalap asal Spanyol itu tak bisa menjadi kenyataan. Ia tampak kesulitan menjalani tes sehingga harus tercecer ke urutan 21 dalam hasil keseluruhan tes dengan catatan waktu yang terpaut hingga 1,661 detik dari Maverick Vinales (Yamaha) yang menjadi tercepat.

Marquez: Bukan Kondisi Bahu yang Paling Saya Khawatirkan saat Ini

Mendapati hasil ini, Alex pun memastikan akan terus berbenah agar penampilan apik bisa ditunjukkan saat menjalani balapan perdana di pentas MotoGP 2020. Balapan tersebut akan digelar di Sirkuit Losail, pada 8 Maret 2020.

Selanjutnya

Comments