Soal Rumor Mbappe ke Liverpool, Klopp: Tak Ada Peluang

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Soal Rumor Mbappe ke Liverpool, Klopp: Tak Ada Peluang

Soal Rumor Mbappe ke Liverpool, Klopp: Tak Ada Peluang

KEPONEWS.COM - Soal Rumor Mbappe ke Liverpool, Klopp: Tak Ada Peluang anajer Liverpool Jurgen Klopp menutup peluang timnya memboyong bintang Paris Sain Germain . Klopp mengatakan bahwa sama sekali tidak mempunyai peluang untuk memboyong Mbappe. Mbappe memang kerap kalin...
Loading...

anajer Liverpool Jurgen Klopp menutup peluang timnya memboyong bintang Paris Sain Germain . Klopp mengatakan bahwa sama sekali tidak mempunyai peluang untuk memboyong Mbappe.

Mbappe memang kerap kalinya dikabarkan akan meninggalkan PSG. Liverpool secara mengejutkan kembali dihubungkan dengan Mbappe meski bintang berusia 20 dikabarkan diminati oleh Real Madrid.

Rumor tersebut kembali muncul setelah Liverpool bakal dikontrak Nike mulai musim depan. Bukan hanya itu, di sosmed desakan Liverpool untuk memboyong Mbappe muncul dengan hastag #Mbappe2020.

Reaksi Manajer Liverpool Jurgen Klopp saat skuatnya menghadapi Manchester United di Old Trafford, Manchester. Oli SCARFF / AFPReaksi Manajer Liverpool Jurgen Klopp saat skuatnya menghadapi Manchester United di Old Trafford, Manchester. Oli SCARFF / AFP

Namun, Klopp yang sedang mempersiapkan skuatnya menghadapi Manchester City pada hari Minggu di Liga Inggris, membantah kabar Liverpool akan memboyong striker muda Prancis itu.

"Membeli pemain sekaliber dia sulit. Saya tidak melihat klub saat ini yang dapat membeli Kylian Mbappe dari PSG," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya tidak melihat klub apa pun, begitulah adanya. Dan kami masuk dalam klub yang tidak bisa melakukannya. Semudah itu," lanjut manajer asal Jerman.

"Oke, dari sudut pandang olahraga, tidak ada banyak alasan untuk tidak mengontraknya. Pemain seperti apa dia. Tapi ini soal uang tentu saja. Tak ada peluang. Sama sekali tidak ada peluang. Maaf sudah membunuh kabar itu," pungkasnya.

Mbappe saat ini merupakan penyerang muda terbaik dunia. 96 gol telah dibuatnya di level klub dan juga 33 gol bersama Timnas Prancis yang merebut titel juarai Piala Dunia 2018.

Loading...

Comments