Soal Pisah dengan Maverick Vinales, Ini Cerita Versi Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Soal Pisah dengan Maverick Vinales, Ini Cerita Versi Yamaha

Soal Pisah dengan Maverick Vinales, Ini Cerita Versi Yamaha

KEPONEWS.COM - Soal Pisah dengan Maverick Vinales, Ini Cerita Versi Yamaha LESMO Monster Energy Yamaha berpisah dengan Maverick Vinales di pertengahan musim 2021. Perpisahan ini lebih cepat ketimbang kesepakatan awal, yaitu pada akhir musim. Sempat bungkam, akhirnya pihak Y...

LESMO Monster Energy Yamaha berpisah dengan Maverick Vinales di pertengahan musim 2021. Perpisahan ini lebih cepat ketimbang kesepakatan awal, yaitu pada akhir musim.

Sempat bungkam, akhirnya pihak Yamaha membeberkan cerita yang terjadi antara kedua belah pihak. Direktur Yamaha, Lin Jarvis, mengaku kecewa karena harus berpisah lebih cepat dengan Vinales.

Maverick Vinales (Foto MotoGP)

Tentu saja, sangat disayangkan kemitraan kami dengan Maverick (Vinales) harus selesai lebih awal, dan tidak selesai dengan cara yang positif. Kami memulai dengan jelas lima tahun lalu, niat kami untuk datang dan mencapai misi bersama untuk menjadi juara, kata Jarvis, dilansir dari Speed Cafe, Rabu (1/9/2021).

Unggah Video RS-GP, Vinales Tak Sabar Segera Bela Tim Aprilia

Itu tidak berhasil, kemudia saya akan mengatakan perpisahan terakhir terjadi dalam dua fase, karena di Assen kami telah sepakat untuk mengakhiri satu tahun lebih cepat dari jadwal, imbuhnya.

Sebelumnya, Yamaha telah memutuskan untuk berpisah dengan Top Gun julukan Vinales- pada akhir musim ini. Akan tetapi, tingkah buruk Vinales dalam balapan MotoGP Styria 2021 membuatnya mendapatkan skors satu seri dan berakhir dengan pemecatan.

Comments