Soal Persaingan dengan Lorenzo, Marquez: Hanya Satu yang Akan Menang

MotoGP

Sports / MotoGP

Soal Persaingan dengan Lorenzo, Marquez: Hanya Satu yang Akan Menang

Soal Persaingan dengan Lorenzo, Marquez: Hanya Satu yang Akan Menang

KEPONEWS.COM - Soal Persaingan dengan Lorenzo, Marquez: Hanya Satu yang Akan Menang AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyambut positif kehadiran rekan setim barunya, Jorge Lorenzo. Marquez pun memastikan bakal menjalin hubungan yang manis dengan Lorenzo selama bernaung...

AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyambut positif kehadiran rekan setim barunya, Jorge Lorenzo. Marquez pun memastikan bakal menjalin hubungan yang manis dengan Lorenzo selama bernaung di tim yang sama. Meski begitu, menurut Marquez, kondisi ini tetap tak menyurutkan semangat saing mereka. Karena, hanya ada satu orang pembalap yang keluar sebagai juara.

Kehadiran Lorenzo di Honda memang diyakini banyak pihak bakal membuat persaingan di MotoGP 2019 semakin ketat. Dengan memakai motor yang begitu kompetitif, pembalap berjuluk X-Fuera itu diprediksi mempunyai kans besar untuk merebut gelar juara. Tentu saja, kondisi ini menjadi ancaman serius untuk para pembalap, tak terkecuali Marquez.

Marquez & Rossi Jatuh, Dovizioso Jadi yang Tercepat di MotoGP Valencia 2018

Karena itu, Marquez memastikan dirinya bakal tetap tampil secara profesional di atas sirkuit, meski berteman dekat dengan Lorenzo. Hal tersebut dilakukan The Baby Alien julukan Marquez karena sasaran tinggi dipasangnya pada musim ini.

Lorenzo Merasa MotoGP 2019 Mirip Musim Debutnya Bersama Rossi

Marquez tentu berharap bisa mempertahankan gelar juaranya yang telah diraih selama tiga musim beruntun. Peluang untuk merebut gelar juara keenamnya di ajang MotoGP pun dipastikan terbuka lebar untuk Marquez karena semangat dan performanya yang terus terlihat apik.

Lorenzo Tercepat pada Balapan Seri Keenam MotoGP 2018 di Sirkuit Mugello Italia

"Kami menyambut rekan setim baru. Kami merupakan Tim Repsol Honda dan kalau seorang pembalap tidak menang, ia harus melakukan yang lain. Ini akan menjadi musim di mana kami akan sangat dekat, tetapi hanya satu yang akan menang, ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (30/1/2019).

(dji)

Comments