Soal Pembalap Suzuki di MotoGP 2021, Brivio Pastikan Takkan Ada Kejutan

MotoGP

Sports / MotoGP

Soal Pembalap Suzuki di MotoGP 2021, Brivio Pastikan Takkan Ada Kejutan

Soal Pembalap Suzuki di MotoGP 2021, Brivio Pastikan Takkan Ada Kejutan

KEPONEWS.COM - Soal Pembalap Suzuki di MotoGP 2021, Brivio Pastikan Takkan Ada Kejutan HAMAMATSU Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, membicarakan soal pilihan pembalap timnya untuk MotoGP 2021. Ia memastikan bahwa Suzuki puas dengan performa dua pembalapnya saat ini, adalah Alex R...

HAMAMATSU Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, membicarakan soal pilihan pembalap timnya untuk MotoGP 2021. Ia memastikan bahwa Suzuki puas dengan performa dua pembalapnya saat ini, adalah Alex Rins dan Joan Mir, sehingga tak ingin melakukan perubahan untuk musim depan.

Suzuki memang diketahui belum menentukan line-up pembalapnya untuk MotoGP 2021. Kontrak Rins dan Mir yang akan habis pada penghujung musim 2020 belum juga diperpanjang oleh pihak Suzuki.

Alex Rins

Padahal, beberapa tim di MotoGP diketahui sudah mulai bergerak untuk menentukan pembalap mereka. Salah satunya merupakan Repsol Honda yang memutuskan memperpanjang kontrak Marc Marquez hingga empat musim ke depan.

Duet Vinales dan Quartararo di Yamaha Diyakini Bakal Fantastis

Meski begitu, Brivio memastikan bahwa pilihan Suzuki tetap kepada Rins dan Mir. Kontrak baru belum disodorkan karena situasi saat ini yang belum kondusif karena merebaknya virus corona. Tetapi, ia mengatakan takkan ada kejutan terkait line-up pembalapnya.

Selanjutnya

Comments