Soal matematika ini hanya bisa dijawab pakai logika Cak Lontong

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Soal matematika ini hanya bisa dijawab pakai logika Cak Lontong

Soal matematika ini hanya bisa dijawab pakai logika Cak Lontong

KEPONEWS.COM - Soal matematika ini hanya bisa dijawab pakai logika Cak Lontong Tebak-tebakan merupakan salah satu keahlian warganet Indonesia yang seolah tak ada habisnya. Mereka bisa mengkreasi banyak sekali tema menjadi tebak-tebakan yang bikin penasaran jawabannya. Ada tebak...

Tebak-tebakan merupakan salah satu keahlian warganet Indonesia yang seolah tak ada habisnya. Mereka bisa mengkreasi banyak sekali tema menjadi tebak-tebakan yang bikin penasaran jawabannya. Ada tebak gambar, tebak lagu, tebak wajah dan tebak-tebakan lainnya.

Nah, kali ini ada tebak-tebakan soal matematika yang ramai di sosmed. Tebak-tebakan ini awalnya diunggah akun @BalqisSiddiqiah dikutip, Senin (15/1).

Hanya 69,69% orang yang mengerti hal ini:

2 + 2 = Ikan
3 + 3 = Delapan
4 + 4 = Panah
7 + 7 = Segitiga

Retweet jikalau kamu mengerti.

Ustazah Cinta (@BalqisSiddiqiah) January 6, 2018

Tak berapa lama, tebak-tebakan itu menarik warganet lainnya untuk menjawabnya. Banyak yang asal tetapi tak sedikit yang serius mencari jawabannya.

"@BalqisSiddiqah Aku dah paham.. tinggal digabungin maka akan dpt jawaban di soal," terang akun @ham_grage.

"@BalqisSiddiqah Ngerti ko.. Bolak balik kan..," timpal akun @21danoe.

Nah, kamu sendiri tahu nggak jawabannya?

Mudah saja sebenarnya menjawab teka-teki ini. Kuncinya pakai logika ala Cak Lontong. Pertama, kamu balik angkanya lalu gabungkan. Setelah itu kamu bakal mendapatkan gambar seperti di bawah ini sekaligus sebagai jawabannya.

(fen)

Comments