Soal Masa Depannya, Lukaku : Terserah Manchester United

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Soal Masa Depannya, Lukaku : Terserah Manchester United

Soal Masa Depannya, Lukaku : Terserah Manchester United

KEPONEWS.COM - Soal Masa Depannya, Lukaku : Terserah Manchester United Romelu Lukaku belum dapat memastikan akan tetap bertahan dengan Manchester United di musim depan. Striker internasional Belgia ini menegaskan bahwa masa depannya tergantung klub MU. Lukaku hanya mence...
Loading...

Romelu Lukaku belum dapat memastikan akan tetap bertahan dengan Manchester United di musim depan. Striker internasional Belgia ini menegaskan bahwa masa depannya tergantung klub MU.

Lukaku hanya mencetak 12 gol bagi MU di kompetisi Premier League musim lalu. Namun striker berusia 26 tahun itu telah mengoleksi 48 gol setelah mencetak dua gol saat membawa Belgia menang 3-0 atas Skotlandia di kualifikasi Piala Europa 2020

Masa depan Lukaku di MU pun menjadi sasaran spekulasi dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkannya. Sang agen pemain, Federico Pastorello sempat mengatakan masa depan kliennya akan diputuskan usai musim 2018/2019.

Striker Belgia Romelu Lukaku (tengah) merayakan golnya ke gawang Skotlandia di kualifikasi Piala Eropa 2020. JOHN THYS / AFPStriker Belgia Romelu Lukaku (tengah) merayakan golnya ke gawang Skotlandia di kualifikasi Piala Eropa 2020. JOHN THYS / AFP

Meski demikian Lukaku belum mendapatkan kejelasan dan menegaskan bahwa soal masa depannya tergantung pihak klub MU karena dirinya masih terikat kontrak hingga 2020. "Terserah klub," ujarnya seperti dilansir Skysports.

"Klub seharusnya mengeluarkan pernyataan. Saya di sini bukan untuk menghibur dengan setiap rumor. Saya hanya memainkan sepakbola saya dan kami akan melakukannya dari sana," pungkas Lukaku.

Lukaku bergabung dengan Man United dari Everton pada 2017 dengan transfer. Meski masih terikat kontrak selama tiga tahun, namun Lukaku kencang dihubungkan dengan Inter Milan.

Spekulasi muncul setelah dirinya mulai jarang dimainkan karena manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih sering memainkan Marcus Rashford. Bukan hanya itu, Lukaku juga mengatakan dirinya memimpikan bermain di Serie A cepat atau lambat.

Comments