Soal Masa Depannya di Real Madrid, Ini Kata James Rodriguez

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Soal Masa Depannya di Real Madrid, Ini Kata James Rodriguez

Soal Masa Depannya di Real Madrid, Ini Kata James Rodriguez

KEPONEWS.COM - Soal Masa Depannya di Real Madrid, Ini Kata James Rodriguez James Rodriguez masih gelap soal kelanjutan karirnya di Real Madrid. Gelandang internasional Kolombia mengaku masih belum tahun soal masa depannya di Real Madrid setelah tidak lagi bermain dengan Baye...
Loading...

James Rodriguez masih gelap soal kelanjutan karirnya di Real Madrid. Gelandang internasional Kolombia mengaku masih belum tahun soal masa depannya di Real Madrid setelah tidak lagi bermain dengan Bayern Munich.

James sebelumnya dilepas Real Madrid ke Bayern Munich dengan status pinjaman. Setelah dua tahun merumput di Bundesliga, Die Rottenjulukan Bayern Munich, akhirnya memulangkan James ke Real Madrid.

Meski kaya pengalaman, James mungkin saja akan dilepas. Pasalnya, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak menginginkan pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 itu berada di Santiago Bernabeu.

James Rodriguez memperkuat Bayern Munich kala menjamu Stutgart di Allianz Arena pada 12/5/2018 [AFP]James Rodriguez memperkuat Bayern Munich kala menjamu Stutgart di Allianz Arena pada 12/5/2018 [AFP]

Karena sudah menjadi rahasia publik jikalau Zidane yang membuang James di tahun 2017 lalu.Sementara Juventus dan Napoli dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan James.

Dua klub raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester United juga dikabarkan berminat padanya. Namun, pemain berusia 27 tahun yang saat ini sedang memperkuat Kolombia di Copa America 2019, mengaku belum tahu soal masa depannya bersama Real Madrid.

"Saya benar benar belum tahu soal itu," ungkap James Rodriguez kepada Marca seperti dilansir Scoresway

James tampaknya masih berkonsetrasi bersama timnas Kolombia di ajang Copa America 2019. Ia bermain selama 90 menit saat Kolombia mengalahkan Argentina 2-0 di laga perdana kedua tim di grup B Copa America kemarin.

Comments