Soal KPI Awasi Netflix, Penggagas Petisi: Itu Ranah Kominfo Bukan KPI

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Soal KPI Awasi Netflix, Penggagas Petisi: Itu Ranah Kominfo Bukan KPI

Soal KPI Awasi Netflix, Penggagas Petisi: Itu Ranah Kominfo Bukan KPI

KEPONEWS.COM - Soal KPI Awasi Netflix, Penggagas Petisi: Itu Ranah Kominfo Bukan KPI JAKARTA - Penggagas petisi #KPIJanganUrusinNetflix, Dara Nasution bersama dengan aliansi telah menyerahkan 75.000 petisi dari masyarakat yang meminta KPI untuk tidak mengawasi media baru seperti Netfl...
Loading...

JAKARTA - Penggagas petisi #KPIJanganUrusinNetflix, Dara Nasution bersama dengan aliansi telah menyerahkan 75.000 petisi dari masyarakat yang meminta KPI untuk tidak mengawasi media baru seperti Netflix, YouTube, dan Facebook.

"Aliansi yang bergabung dari sahabat change.org yang menggalang petisi, lalu ada teman-teman dari remotivi pada saat penyerahan petisi KPI," kata Dara di depan Kantor KPI, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).

Dara juga mengatakan kalau pihaknya saat ini akan terus menggalang dukungan dari publik, karena melihat jumlah petisinya yang cukup besar mencapai 75 ribu petisi.

"Itu bukan yang jumlah sedikit ini ialah inspirasi masyarakat. Kita akan kawal terus goals (tujuan) kita memang agar KPI tidak mengawasi Netflix, YouTube dan sejenisnya," kata Dara.

Lebih lanjut, Dara juga mengatakan jikalau nantinya media baru tersebut tetap diawasi, itu bukan ranah KPI.

Dara Nasution dan koalisi masyarakat sipil mengunjungi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di Jakarta Pusat pada hari ini.

Penggagas Petisi Online Tolak KPI Awasi Netflix dan YouTube Sambangi Kantor KPI di Jakarta

Selanjutnya

Comments