Soal Kejelasan MotoGP 2020, Poncharal: Kami Tunggu Keputusan Dorna

MotoGP

Sports / MotoGP

Soal Kejelasan MotoGP 2020, Poncharal: Kami Tunggu Keputusan Dorna

Soal Kejelasan MotoGP 2020, Poncharal: Kami Tunggu Keputusan Dorna

KEPONEWS.COM - Soal Kejelasan MotoGP 2020, Poncharal: Kami Tunggu Keputusan Dorna PARIS Karena mewabahnya Virus Corona (Covid-19), maka start Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 terpaksa harus ditunda. Meski sudah dijadwal ulang bahwa MotoGP 2020 akan dimulai pada 3 Mei di Sirkuit Jere...
Loading...

PARIS Karena mewabahnya Virus Corona (Covid-19), maka start Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 terpaksa harus ditunda. Meski sudah dijadwal ulang bahwa MotoGP 2020 akan dimulai pada 3 Mei di Sirkuit Jerez, Spanyol, namun tak ada yang bisa menjamin apakah hal tersebut bakal benar-benar terealisasi.

Menanggapi situasi ini, Manajer Tim KTM Tech3, Herve Poncharal, mengaku tak bisa berbuat apa-apa. Karena, ia tak mempunyai wewenang untuk membuat keputusan. Keputusan final sejatinya hanya bisa dibuat oleh Dorna Sports selaku promotor MotoGP.

MotoGP Gelar Balapan Virtual untuk Isi Jadwal Kosong

Balapan MotoGP

Sementara itu, saat ini situasi masih jauh dari kondusif, sehingga Dorna pun tak bisa memastikan apa-apa. Kendati demikian, Poncharal percaya bahwa Dorna akan memikirkan yang terbaik demi dimulai dan terselenggaranya balapan MotoGP.

"Hari ini Kamu tidak dapat menetapkan apa pun dan pada saat yang sama Kamu tidak bisa mengecualikan skenario. Karena bos Dorna Carmelo Ezpeleta terus-menerus dihadapkan dengan perkembangan baru," jelas Poncharal, seperti dilansir dari Speedweek, Kamis (26/3/2020).

Selanjutnya

Comments