Soal Kandidat Juara MotoGP 2021, Marc Marquez: Saya Tidak Tahu

MotoGP

Sports / MotoGP

Soal Kandidat Juara MotoGP 2021, Marc Marquez: Saya Tidak Tahu

Soal Kandidat Juara MotoGP 2021, Marc Marquez: Saya Tidak Tahu

KEPONEWS.COM - Soal Kandidat Juara MotoGP 2021, Marc Marquez: Saya Tidak Tahu PORTIMAO Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menjabarkan para pembalap MotoGP yang telah menunjukkan penampilan gemilang semenjak ia absen. Namun, kalau harus berbicara soal siapa pembalap yang a...

PORTIMAO Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menjabarkan para pembalap MotoGP yang telah menunjukkan penampilan gemilang semenjak ia absen. Namun, kalau harus berbicara soal siapa pembalap yang akan menonjol pada musim ini, Marquez masih belum punya jawaban.

Pada musim ini, Marquez sendiri telah kembali berkompetisi dengan para pembalap lain setelah absen selama sembilan bulan. Selama ia menepi dari lintasan, Marquez pun mencoba menyebarkan pemikiran perihal kiprah para pembalap lainnya.

Marc Marquez

Ia menilai para pesaingnya itu telah mengalami peningkatan pesat. Terutama sang juara bertahan Joan Mir yang merupakan pembalap Tim Suzuki Ecstar. Marquez menyebut Mir telah mempunyai pengalaman mumpuni sebagai bekal menghadapi musim ini.

Ciabatti Ingin Tahu Seberapa Cepat Marc Marquez di MotoGP Portugal 2021

Jikalau menontonnya dari TV dan sofa, semuanya telah berkembang. Mir telah berkembang pesat. Ia ialah juara saat ini dan mempunyai pengalaman meraih gelar, ungkap Marquez, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (16/4/2021).

Pol Espargaro Berharap Marc Marquez Langsung Melesat di MotoGP Portugal 2021

Selain itu, Marquez juga menaruh perhatian kepada dua pembalap Tim Monster Energy Yamaha adalah Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Kedua pembalap tersebut baru saja memenangi balapan ganda di Sirkuit Losail, Qatar.

Begitu pula dengan para pembalap Ducati yang sama-sama tampil bagus di dua seri awal. Namun, pembalap berusia 28 tahun itu merasa terkejut saat Johann Zarco duduk di posisi teratas pada papan klasemen sementara pembalap MotoGP 2021.

Comments