Soal Kabar Perankan Siti Gahara, Ini Klarfikasi Cinta Laura

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Soal Kabar Perankan Siti Gahara, Ini Klarfikasi Cinta Laura

Soal Kabar Perankan Siti Gahara, Ini Klarfikasi Cinta Laura

KEPONEWS.COM - Soal Kabar Perankan Siti Gahara, Ini Klarfikasi Cinta Laura Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura Kiehl dikabarkan bakal bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit. Berhembus kabar perempuan berdarah Jerman itu akan memerankan salah satu tokoh pahlawan, Siti Ga...
Loading...

Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura Kiehl dikabarkan bakal bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit.

Berhembus kabar perempuan berdarah Jerman itu akan memerankan salah satu tokoh pahlawan, Siti Gahara.

Mendengar kabar tersebut, perempuan 26 tahun itu tidak bisa memastikannya. Namun dia mengaku senang karena di Indonesia sudah bisa membuat film mirip dengan produksi Marvel.

"You know what, aku hanya bisa bilang aku sangat excited buat dunia film Indonesia, karena Indonesia sudah mau bikin sesuatu yang agak mirip dengan Marvel Universe atau DC Comics," kata Cinta Laura saat dijumpai di daerah Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (11/9/2019).

Cinta Laura [Ismail/Suara.com]Cinta Laura [Ismail/Suara.com]

Meski belum dapat membocorkannya, bintang film Mati Anak itu, berharap tokoh yang dimainkan bisa sukses.

"Aku doakan aja sukses terus, dan kalau aku bisa ikut jadi salah satu superhero komik khas Indonesia, ya kita lihat aja mudah-mudahan bisa sukses, tutur Cinta.

Sampai saat ini Cinta belum bisa memastikan dirinya akan bekerja sama dengan Jagat Sinema Bumilangit.

"Tapi untuk sekarang aku hanya bisa bilang good luck everyone dan aku excited banget dengan industri film Indonesia yang menurut aku semakin positif, sukses dan semakin maju, sambungnya.

Cinta Laura bersama ayah dan ibunya. [Instagram]Cinta Laura bersama ayah dan ibunya. [Instagram]

Saat kembali disinggung soal karakter Siti Gahara, Cinta belum bisa menjawab. Bahkan dia meminta untuk menanyakan ke pihak Jagat Sinema Bumilangit.

"I don't know dude, i can't confirm anything, you got ask them, tutup Cinta sembari tertawa.

Sinema Jagat Bumilangit memperkenalkan film jagoan Indonesia pertama yang bertajuk Gundala. Film karya Joko Anwar ini pun mendapat feedback positif dari publik Tanah Air. Hingga kini, film Gundala telah ditonton lebih dari satu juta penonton.

Comments