Soal Insiden Jersey, Michy Batshuayi: Akhirnya Boyata Mewujudkan Mimpinya

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Soal Insiden Jersey, Michy Batshuayi: Akhirnya Boyata Mewujudkan Mimpinya

Soal Insiden Jersey, Michy Batshuayi: Akhirnya Boyata Mewujudkan Mimpinya

KEPONEWS.COM - Soal Insiden Jersey, Michy Batshuayi: Akhirnya Boyata Mewujudkan Mimpinya Kejadian unik terjadi saat Timnas Belgia meraih kemenangan telak 4-1 atas Rusia pada laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Krestovsky, Sabtu (16/11/2019). Pada laga tersebut, pe...
Loading...

Kejadian unik terjadi saat Timnas Belgia meraih kemenangan telak 4-1 atas Rusia pada laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Krestovsky, Sabtu (16/11/2019).

Pada laga tersebut, pemain bertahan Belgia, Dedryck Boyata, salah memakai jersey saat memasuki lapangan setelah jeda laga.

Nomor asli Boyata ialah empat. Ia masih memakai nomor yang sesuai di babak pertama. Namun, di babak kedua, ia justru memakai jersey bernomor 23 milik Michy Batshuayi.

Pemain bertahan Hertha Berlin itu baru sadar pada menit ke-58. Setelah itu, ia langsung segera mengganti jersey dengan nomor yang seharusnya.

Dedryck Boyata pakai jersey Michy Batshuayi. (Twitter/@brfootball).Dedryck Boyata pakai jersey Michy Batshuayi. (Twitter/@brfootball).

Michy Batshuayi sendiri baru bermain di lapangan setelah menggantikan Romelu Lukaku pada menit ke-77. Selepas laga, ia pun tertawa melalui cuitan Twitter pribadinya.

"Akhirnya dia mewujudkan mimpinya," tulis Michy Batshuayi dengan emoticon tertawa.

Terlepas dari itu, Belgia sudah memastikan satu tempat di Piala Eropa 2020. Bahkan, kepastian itu sudah didapat semenjak Eden Hazard cs mencukur San Marino dengan skor telak 9-0 pada 11 Oktober lalu.

Loading...

Comments