Soal Insiden di Catalunya, Marquez: Lorenzo Termakan Egonya!

MotoGP

Sports / MotoGP

Soal Insiden di Catalunya, Marquez: Lorenzo Termakan Egonya!

Soal Insiden di Catalunya, Marquez: Lorenzo Termakan Egonya!

KEPONEWS.COM - Soal Insiden di Catalunya, Marquez: Lorenzo Termakan Egonya! AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, buka suara soal insiden yang dialami rekan setimnya, Jorge Lorenzo, di MotoGP Catalunya 2019. Menurutnya, insiden yang turut membuat tiga pembalap to...
Loading...

AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, buka suara soal insiden yang dialami rekan setimnya, Jorge Lorenzo, di MotoGP Catalunya 2019. Menurutnya, insiden yang turut membuat tiga pembalap top menjadi korban, adalah Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso, ini terjadi karena ego Lorenzo yang begitu besar.

Sebuah insiden terjadi di awal balapan MotoGP Catalunya 2019. Perlombaan baru berjalan dua lap, Lorenzo harus terjatuh karena memaksa berbelok dari dalam. Insiden yang terjadi di tikungan 10 ini pun menyeret Rossi, Vinales, dan Dovizioso yang tengah berada di sekitar Lorenzo menjadi korban. Mereka gagal melanjutkan balapan hingga garis finis.

Marquez Pandang Honda sebagai Tim Terbaik di MotoGP

Kondisi tersebut pun membuat Lorenzo dihujani banyak sekali kritikan usai balapan digelar. Tetapi, Marquez sedikit memberi pembelaan. Menurutnya, Lorenzo tak sengaja melakukan hal tersebut. Ia harus tercemplung dalam situasi yang tak menyenangkan lantaran terlalu berambisi meraih hasil manis.

Insiden di MotoGP Catalunya 2019

Alasannya adalah, sejauh digelarnya perlombaan di MotoGP 2019, Lorenzo belum pernah merasakan podium. Torehan terbaiknya hanyalah finis di posisi ke-11 pada MotoGP Prancis 2019. Kondisi ini pun membuat Lorenzo kerap kali dihujani kritikan karena sang rekan setim, Marquez, terus tampil gemilang.

Comments