Soal Insiden di Catalunya, Biaggi: Lorenzo Jelas Bersalah

MotoGP

Sports / MotoGP

Soal Insiden di Catalunya, Biaggi: Lorenzo Jelas Bersalah

Soal Insiden di Catalunya, Biaggi: Lorenzo Jelas Bersalah

KEPONEWS.COM - Soal Insiden di Catalunya, Biaggi: Lorenzo Jelas Bersalah ROMA Mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, buka suara soal insiden yang dialami Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya 2019. Menurutnya, insiden yang turut melibatkan Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, d...
Loading...

ROMA Mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, buka suara soal insiden yang dialami Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya 2019. Menurutnya, insiden yang turut melibatkan Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, dan Maverick Vinales ini, terjadi murni karena kesalahan Lorenzo.

Sebuah insiden yang menarik perhatian khalayak ramai terjadi di MotoGP Catalunya 2019. Lorenzo mengalami nasib nahas saat balapan baru berlangsung dua lap. Ia terjatuh lantaran memaksa berbelok dari dalam di tikungan ke-10. Insiden ini pun membuat terciptanya kecelakaan beruntun yang membuat Dovizioso, Rossi, dan Vinales menjadi korban.

Miller Sebut Lorenzo Balapan di Luar Kendali

Keempat pembalap itu akhirnya tak dapat melanjutkan balapan dan harus lebih dini kembali ke garasi. Biaggi menilai Lorenzo secara jelas menjadi biang keladi dalam insiden ini. Tetapi menurutnya, insiden seperti ini bukan terjadi karena kesengajaan. Lorenzo sendiri tak bisa menghindar dari kejadian tersebut.

Insiden di MotoGP Catalunya 2019

"Hai teman-teman, hari ini saya akan kembali ke episode yang banyak dibahas, yang terjadi kemarin, selama GP Catalunya. Pada lap kedua, karena kesalahan Jorge (Lorenzo), ada insiden besar yang melibatkan Jorge, juga Dovizioso, Vinales, dan Rossi. Semua dapat dengan jelas melihat Jorge dan Valentino telat mengerem dari sisi dalam, setelah berkelahi dengan Maverick dan yang terakhir dengan Danilo Petrucci, ujar Biaggi, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (20/6/2019).

Comments