Soal Hubungannya Sama Chelsea, Bastian Akhirnya Angkat Bicara

Trending

Fun / Trending

Soal Hubungannya Sama Chelsea, Bastian Akhirnya Angkat Bicara

Soal Hubungannya Sama Chelsea, Bastian Akhirnya Angkat Bicara

KEPONEWS.COM - Soal Hubungannya Sama Chelsea, Bastian Akhirnya Angkat Bicara Foto heboh aktris Chelsea Islan dan penyanyi Bastian Steel yang disangka pacaran emang sempet menuai komentar prokontra dari para netizen, sampe-sampe netizen pada bikin gerakan #AKSIBELAISLAN buat me...
Loading...

Foto heboh aktris Chelsea Islan dan penyanyi Bastian Steel yang disangka pacaran emang sempet menuai komentar prokontra dari para netizen, sampe-sampe netizen pada bikin gerakan #AKSIBELAISLAN buat mencegah agar mereka jangan sampe pacaran.

Salah satu hal yang menjadi pro kontra tersebut salah satu alasannya ialah soal umur. Netizen menganggap Bastian gak cocok buat jadi pacar Chelsea karena usia mereka terpaut cukup jauh.

Banyak wartawan yang mecoba mencari klarifikasi soal gosip ini, baik kepada Chelsea maupun Bastian, namun tak satu pun yang mendapatkannya. Tidak sampai suatu kali, Bintang.com akhirnya berhasil mendapatkan jawaban dari penyanyi yang akrab disapa Babas ini sendiri mengenai gosip ini.

Ditemui di Gandaria City, Selasa (4/07) kemarin, Babas akhirnya menanggapi soal gosip pacaran dan umur mereka yang terpaut jauh.

Begini jawaban Bastian,

"Kalau toh memang aku pacaran ya kenapa memangnya, kenapa harus seramai ini. problemnya apa. Kalau masalah umur, man please cinta itu nggak mandang umur. Gue buktikan nanti."
- Bastian Steel

Wah, ini berarti Bastian emang bener-bener pacaran dong sama Chelsea?

Relax guys, kataBastian, sejauh ini hubungannya dengan Chelsea hanya sebatas sahabat. Mereka juga sudah lama saling mengenal. Bahkan bisa dibilang cukup akrab.

"Babas tegaskan, kami cuma temen. Lingkungan aku sama lingkungan dia itu sama. Temen-temen Chelsea Islan, temen-temen Babas juga. Jadi Babas akrab, tiap hari ketemu," kata Bastian.

Nah, jadi temen-temen #AKSIBELAISLAN udah lega kan? Mereka cuma sebatas temen tuh.

Eits tapi jangan santai dulu, masa temen kaya gini sih

nempel indera pendengaran banget nih? | sumber: instagram.com/bastiansteel

Nah lho ....


Loading...

Comments