Soal Hubungannya dengan Marquez, Lorenzo: Benci tapi Cinta

MotoGP

Sports / MotoGP

Soal Hubungannya dengan Marquez, Lorenzo: Benci tapi Cinta

Soal Hubungannya dengan Marquez, Lorenzo: Benci tapi Cinta

KEPONEWS.COM - Soal Hubungannya dengan Marquez, Lorenzo: Benci tapi Cinta AALST Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, buka suara soal hubungannya dengan rekan setim barunya, Marc Marquez. Lorenzo menyambut positif duetnya dengan Marquez pada musim depan. Ia yakin...

AALST Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, buka suara soal hubungannya dengan rekan setim barunya, Marc Marquez. Lorenzo menyambut positif duetnya dengan Marquez pada musim depan. Ia yakin duet ini akan memberikan hasil yang manis, meski hubungan yang terjalin akan diwarnai dengan benci dan juga cinta.

Kedatangan Lorenzo ke Repsol Honda memang telah menarik perhatian dari banyak pihak. Sejumlah pihak memprediksi hubungan Lorenzo dan Marquez takkan adem ayem pada musim depan. Karena, keduanya mempunyai ambisi besar untuk merebut gelar juara. Ambisi ini pun berpeluang besar dapat terwujud lantaran Lorenzo dan Marquez pernah menjadi juara di ajang MotoGP.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

Meski tak memungkiri akan adanya perselisihan antara dirinya dan Marquez, Lorenzo tetap menyambut positif duet tersebut. Menurutnya, dengan bekerja sama bersama Marquez, hasil yang menakjubkan bisa diraih Honda. Banyaknya pengalaman yang dimiliki kedua pembalap itu akan memberi keuntungan besar kepada Honda.

Disebut Mustahil Kalahkan Marquez, Lorenzo Balas Kritikan Espargaro

Lorenzo sendiri menganggap wajar perselisihan yang ada. Meski berselisih, X-Fuera julukan Lorenzo menjamin hubungan yang manis bakal tetap ada antara dirinya dengan Marquez. Bahkan, dia tak memungkiri bakal saling merindu kalau salah satunya tak ada.

Jorge Lorenzo

"Dua juara dunia berada di tim yang sama akan membuat kami tumbuh, belajar hal-hal baru, memberi lebih dari diri sendiri. Pertarungan itu wajar. Saya ingat Prost dan Senna, ketika Prost pergi, Senna merindukannya. Ini merupakan hubungan cinta-benci. Persaingan ini akan buat dia menjadi lebih baik ketika dia harus menghadapi rival berikutnya, cuit Lorenzo di akun Twitter pribadinya, Kamis (31/1/2019).

(dji)

Comments