Soal Adaptasi dengan Desmosedici, Bagnaia Akui Tiru Gaya Lorenzo

MotoGP

Sports / MotoGP

Soal Adaptasi dengan Desmosedici, Bagnaia Akui Tiru Gaya Lorenzo

Soal Adaptasi dengan Desmosedici, Bagnaia Akui Tiru Gaya Lorenzo

KEPONEWS.COM - Soal Adaptasi dengan Desmosedici, Bagnaia Akui Tiru Gaya Lorenzo CASOLE D ELSA - Pembalap Tim Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengaku meniru gaya balapan Jorge Lorenzo ketika melakukan adapatasi dengan Desmosedici. Hal itu dilakukan karena motor yang ia...

CASOLE D ELSA - Pembalap Tim Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengaku meniru gaya balapan Jorge Lorenzo ketika melakukan adapatasi dengan Desmosedici. Hal itu dilakukan karena motor yang ia kendarai saat ini sama dengan Desmosedici yang digunakan Lorenzo pada musim lalu.

Pada musim ini, Bagnaia memang mendapatkan motor Desmosedici GP18 yang digunakan pada tahun lalu. Meski ada beberapa nama pembalap Ducati lainnya yang bisa dijadikan contoh, tetapi Bagnaia mengaku lebih cocok dengan Bagnaia.

Tampil Impresif, Manajer Tim Ungkap Rahasia Quartararo

Meski begitu, ia juga tak menyangkal melihat data milik pembalap tim pabrikan seperti Andrea Dovizioso. Begitu juga dengan mantan pembalap Tim Pramac Ducati musim lalu adalah Danilo Petrucci dan Jack Miller.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Tentu saja saya melihat data dari Dovi karena dia yang tercepat di antara kita. Tetapi juga dari Petrucci dan Miller, ungkap Bagnaia, mengutip dari Motorsport-Total, Minggu (21/7/2019).

Selanjutnya

Comments