Sneakers Langka Seri Nike Air Jordan Ini Dijual Rp 400 Juta

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sneakers Langka Seri Nike Air Jordan Ini Dijual Rp 400 Juta

Sneakers Langka Seri Nike Air Jordan Ini Dijual Rp 400 Juta

KEPONEWS.COM - Sneakers Langka Seri Nike Air Jordan Ini Dijual Rp 400 Juta Jakarta -Sneakers klasik Nike dari seri Air Jordan yang dibuat langsung untuk Kobe Bryant ini akan mendapatkan pasarnya lagi. Namun kali ini dijual dengan harga yang membuat verbal menganga.Set sepatu...
Jakarta -Sneakers klasik Nike dari seri Air Jordan yang dibuat langsung untuk Kobe Bryant ini akan mendapatkan pasarnya lagi. Namun kali ini dijual dengan harga yang membuat verbal menganga.

Set sepatu yang tidak dirilis untuk dijual secara umum itu disebut juga Kobe Bryant Pack. Termasuk di dalamnya ialah sneakers Air Jordan 3 dan Air Jordan 8, yang kini dijual di Stadium Goods dengan ukuran 7,5.

Harganya? Tak tanggung-tanggung, set sepatu milik Kobe ini dijual US$ 30.000 atau sekitar Rp 400 jutaan.

Foto: Dok. Stadium Goods
Dilansir oleh Footwear News, dua sneakers Air Jordan retro ini pernah dipakai Kobe Bryant di musim NBA 2002-2003. Sneakers warna putih dengan aksen kuning dan ungu itu kabarnya memang dibuat khusus untuk pebasket yang dijuluki Black Mamba ini.

Selain Nike dengan Air Jordannya, Kobe Bryant juga pernah merilis sneakers langsung bersama adidas. Kerjasamanya dengan adidas berlangsung semenjak 1996 sampai tahun 2002.

Foto: Dok. Stadium Goods
Dari kerjasama itu, setidaknya Kobe membuat enam sepatu untuk Adidas, yang dijuluki KB8, KB8 2, KB8 3, adidas The Kobe, adidas The Kobe 2, dan terakhir adidas The Kobe 3. Sementara untuk Nike, dari tahun 2006 sampai 2014 Kobe membuat sekitar sembilan sepatu. (als/hst)

Comments