Snapchat Bakal Mirip TikTok Hadirkan Fitur Musik?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Snapchat Bakal Mirip TikTok Hadirkan Fitur Musik?

Snapchat Bakal Mirip TikTok Hadirkan Fitur Musik?

KEPONEWS.COM - Snapchat Bakal Mirip TikTok Hadirkan Fitur Musik? JAKARTA - Snapchat dikabarkan akan lebih banyak menyematkan musik di dalam aplikasinya. Hal tersebut diketahui setelah The Wall Street Journal melaporkan pihak Snapchat dalam pembicaraan dengan sejuml...

JAKARTA - Snapchat dikabarkan akan lebih banyak menyematkan musik di dalam aplikasinya. Hal tersebut diketahui setelah The Wall Street Journal melaporkan pihak Snapchat dalam pembicaraan dengan sejumlah label rekaman.

Dilansir dari laman Mashable, Senin (27/5/2019) meskipun pembicaraan tersebut belum final. Namun, kabarnya telah meningkat dan diharapkan akan menghadirkan fasilitas musik di Snapchat.

Kalau pembicaraan ini benar-benar berkembang ke kesepakatan lisensi yang sebenarnya, itu berarti Snapchat akan dapat menambahkan fasilitas musik seperti Instagram dan TikTok, yang keduanya memungkinkan pengguna untuk menambahkan klip pendek dari lagu-lagu populer ke posting mereka.

Snapchat hadirkan fitur musik seperti TikTok?

Snapchat Jadi Alat Edit Filter untuk Pengguna Instagram dan Twitter?

Ini juga mengambarkan terbaru bahwa Snapchat ingin berbuat lebih banyak untuk memikat penggemar TikTok ke layanannya. Software ini menambahkan fasilitas "Lens Challenge" yang disinkronkan kembali pada Desember, yang memungkinkan pengguna untuk membuat video sinkronisasi bibir dengan efek augmented reality.

Akan tetapi fasilitas itu terkunci di dalam lensa, sehingga tidak mudah diakses seperti fasilitas musik di software lain seperti Instagram.

Facebook sebelumnya membuat kesepakatan dengan label rekaman, dan semenjak itu menambahkan sejumlah fasilitas musik baru, termasuk kemampuan untuk menambahkan lagu ke profil Kamu, serta fasilitas sinkronisasi bibir sendiri.

Snapchat hadirkan fitur musik seperti TikTok?

Update Snapchat Hadirkan Snap Game hingga Peningkatan Kamera

(ahl)

Comments