Snap Pinang Startup AR Cimagine Media Sebesar USD40 juta

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Snap Pinang Startup AR Cimagine Media Sebesar USD40 juta

Snap Pinang Startup AR Cimagine Media Sebesar USD40 juta

KEPONEWS.COM - Snap Pinang Startup AR Cimagine Media Sebesar USD40 juta CALIFORNIA - Perusahaan induk Snapchat dilaporkan membuat investasi dalam bidang augmented reality (AR) dengan membeli startup berbasis Israel Cimagine Media. Kesepatakan tersebut berkisar antara USD3...
Loading...

CALIFORNIA - Perusahaan induk Snapchat dilaporkan membuat investasi dalam bidang augmented reality (AR) dengan membeli startup berbasis Israel Cimagine Media. Kesepatakan tersebut berkisar antara USD30 juta hingga USD40 juta.

Laporan awal yang dilaporkan oleh Calcalist News menyebutkan, melalui pembelian ini, Snap akan membangun pusat pengembangan di Timur Tengah, tempat Snap akan mempekerjakan lebih dari 20 orang yang saat ini bekerja di Cimagine Media.

BERITA REKOMENDASI


Didirikan pada empat tahun lalu, Cimagine mengkhususkan diri dalam computer vision, real-time image processing, mobile development, international marketing, dan banyak lagi. Semua ini jelas menarik untuk Snap, yang membuat aplikasi Snapchat sangat bergantung pada AR dan sejenisnya, seperti dilaporkan Venture Beat, Senin (26/12/2016).

Meskipun kesepakatan itu dilaporkan oleh Calcalist News, masih belum ada keterangan resmi mengenai hal tersebut. Sebelum akuisisi, Cimagine memberikan nominal yang tak diungkapkan pendanaan dari Explore.Dream.Discover, iVentures Asia Ltd., OurCrowd, dan PLUS Ventures. Hal ini akan menjadi akusisi kedua bulan ini yang dibuat oleh Snap.

Snap Pinang Startup AR Cimagine Media Sebesar USD40 juta

Comments