Smartwatch Amazfit T-Rex Pro Siap Meluncur, Bawa Fitur Tangguh!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Smartwatch Amazfit T-Rex Pro Siap Meluncur, Bawa Fitur Tangguh!

Smartwatch Amazfit T-Rex Pro Siap Meluncur, Bawa Fitur Tangguh!

KEPONEWS.COM - Smartwatch Amazfit T-Rex Pro Siap Meluncur, Bawa Fitur Tangguh! Huami diprediksi bakal meluncurkan smartwatch baru dengan beberapa fasilitas tangguh. Diberi nama sebagai Amazfit T-Rex Pro, smartwatch ini mempunyai daya tahan yang ditingkatkan dibandingkan generasi...

Huami diprediksi bakal meluncurkan smartwatch baru dengan beberapa fasilitas tangguh. Diberi nama sebagai Amazfit T-Rex Pro, smartwatch ini mempunyai daya tahan yang ditingkatkan dibandingkan generasi sebelumnya.

Meski belum diumumkan secara resmi, namun smartwatch diyakini akan muncul dengan merek Amazfit atau Zepp. Seorang leaker bernama Sudhanshu Ambhore telah membocorkan mengenai penampakan hingga spesifikasi Amazfit T-Rex Pro.

Dikutip dari Android Authority, generasi sebelumnya, Amazfit T-Rex yang dirilis tahun lalu juga termasuk smartwatch tahan lama. Perangkat menunjukkan masa pakai baterai 20 hari, dan menampilkan banyak mode olahraga untuk penggemar kebugaran.

Kini, sepertinya Huami sedang mengerjakan penerus perangkat wearable dalam bentuk model Pro. Gambar Amazfit T-Rex Pro yang dibagikan oleh 91 Mobiles menampakkan desain perangkat yang cukup "kekar" dan maskulin.

Ini Penampilan Watch S Pro, Arloji Cerdas 'High-End' Pertama Realme

Beberapa lekukannya didesain untuk menyiratkan ketangguhan pada perangkat. Amazfit T-Rex Pro mempunyai bezel besar, bodi tebal, dan juga desain strap yang terlihat kokoh.

Amazfit T-Rex Pro. (91 Mobiles)Amazfit T-Rex Pro. (91 Mobiles)

Berdasarkan bocoran, smarwatch ini membawa dimensi 47.7 mm x 47.7 mm x 13.5 mm dan berat 59,4 gram.

Perangkat mempunyai layar AMOLED 1,3 inci dan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass. Kapasitas baterainya juga tetap tidak berubah yaitu 390mAh, sehingga kita dapat mengharapkan masa pakai 20 hari dalam penggunaan biasa.

Peningkatan utama datang dalam bentuk ketahanan air yang lebih baik. Amazfit T-Rex Pro menampilkan rating waterproof 10 ATM, naik dari 5 ATM pada model sebelumnya.

Amazfit T-Rex Pro. (91 Mobiles)Amazfit T-Rex Pro. (91 Mobiles)

Itu berarti smartwatch akan bisa bertahan pada tekanan kolom air sedalam 100 meter, bukan 50 meter.

Realme Watch S Pro Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Bocoran juga mengungkapkan bahwa varian Pro akan muncul dalam pilihan warna hitam, hijau, dan abu-abu, serta menampilkan sistem operasi baru. Amazfit T-Rex Pro juga membawa sensor pengukur detak jantung yang ditingkatkan. Tak hanya itu, sama seperti perangkat sebelumnya, smartwatch diharapkan membawa sertifikasi kelas militer.

Perangkat bakal mengemas sensor PPG BioTracker generasi kedua yang menyokong pengukuran saturasi oksigen dalam darah atau SpO2.

Sebelumnya Amazfit T-Rex dibanderol sebesar 140 dolar AS atau Rp 2 juta. Smartwatch baru Amazfit T-Rex Pro diprediksi akan dibanderol pada kisaran harga di atas varian standar sebelumnya.

Comments