Smartphone Selfie Infinix Hot S3 Tercatat Sebagai Gadget dengan Penjualan Tercepat di Lazada Indonesia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Smartphone Selfie Infinix Hot S3 Tercatat Sebagai Gadget dengan Penjualan Tercepat di Lazada Indonesia

Smartphone Selfie Infinix Hot S3 Tercatat Sebagai Gadget dengan Penjualan Tercepat di Lazada Indonesia

KEPONEWS.COM - Smartphone Selfie Infinix Hot S3 Tercatat Sebagai Gadget dengan Penjualan Tercepat di Lazada Indonesia Bertambah lagi momentum membanggakan dari Infinix, sebagai hasil dari Flash Sale Infinix Hot S3 Jumat lalu melalui Lazada Indonesia, penjualan ini tercatat sebagai salah satu item penjualan tercepat d...

Bertambah lagi momentum membanggakan dari Infinix, sebagai hasil dari Flash Sale Infinix Hot S3 Jumat lalu melalui Lazada Indonesia, penjualan ini tercatat sebagai salah satu item penjualan tercepat di situs online nomor satu di Indonesia. Produk Smartphone Selfie Infinix Hot S3, telah berhasil terjual habis dalam waktu 60 detik di Lazada saat Flash Sale . Smartphone selfie terjangkau terbaru ini sekali lagi membuktikan bahwa Infinix masih memikat hati konsumen Indonesia.

Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Duri Granziol, pada hari Jumat mengumumkan bahwa produk Infinix Hot S3 habis terjual dalam waktu 60 detik saja. Dia mengatakan, Kami tahu hal ini akan terjadi. Ketika meluncurkan produk ini bulan lalu di platform belanja kami, smartphone selfie premium yang terjangkau ini benar-benar habis terjual hanya dalam 5 menit.

Kini, stok tambahan Infinix Hot S3 yang dijual habis dalam waktu 60 detik saat Flash Sale. Ini benar-benar pencapaian yang menakjubkan, Infinix Hot S3 sekarang termasuk salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa.

2

Melihat kesuksesan ini, kita akan menggelar Flash Sale Infinix Hot S3 berikutnya pada Jumat mendatang tanggal 16 Maret ini, tambah Duri.

Infinix Mobility, perusahaan manufaktur smartphone yang berbasis di Hong Kong, telah beroperasi di Indonesia semenjak tahun 2015 dan mempertahankan eksistensinya hingga sekarang, Dalam rangka menjalankan komitmennya untuk tetap bertahan dan selalu menghasilkan produk inovatif untuk pasar, perusahaan ini telah bekerjasama dengan dua pabrik di Indonesia.

Dalam media briefing yang diadakan di kantor Lazada sebelumnya, Infinix secara nyata mengumumkan bahwa misi mereka ialah untuk mendorong batas-batas teknologi smartphone terbaru, dengan menciptakan teknologi smartphone selfie yang paling inovatif namun terjangkau untuk pasar Indonesia.

3

SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun, mengatakan, Smartphone selfie premium terjangkau ini dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia yang senang menangkap momen yang tak terlupakan bersama keluarga, sahabat dan orang-orang terdekat. Infinix Hot S3 yang dilengkapi dengan layar sentuh Infinity Display 18:9 dengan chipset Qualcomm, terjamin dapat menghasilkan gambar berkualitas terbaik meski dalam kondisi kurang cahaya. Mengambil selfie yang tepat kapan saja, merupakan sesuatu yang gemar dilakukan oleh millennial saat ini, dan kami memiliki produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Teknologi Qualcomm Snapdragon 430 yang mendukung Infinix Hot S3 menjamin kinerja yang superior, cepat dan unggul, dengan kapasitas baterai lebih lama. Saat konferensi media minggu lalu, Marcia juga mengumumkan bahwa produk unggulan yang akan datang dari Infinix Mobility akan menggunakan fitur teknologi inovatif dari Qualcomm Technologies pada tahun 2018 ini.

Kami akan menggunakan teknologi Qualcomm yang berbeda dalam tiga produk Infinix yang mendatang. Masing-masing teknologi akan memenuhi spesifikasi produk dan tentunya akan memenuhi permintaan pengguna Indonesia. Kami sangat bersyukur dapat bekerja sama dengan Qualcomm Technologies, dan kami yakin bahwa kolaborasi jangka panjang ini akan bermanfaat bagi kedua belah pihak, tambah Marcia.

Comments