Smartphone Mana dengan Daya Tahan Baterai Terbaik di Tahun 2018?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Smartphone Mana dengan Daya Tahan Baterai Terbaik di Tahun 2018?

Smartphone Mana dengan Daya Tahan Baterai Terbaik di Tahun 2018?

KEPONEWS.COM - Smartphone Mana dengan Daya Tahan Baterai Terbaik di Tahun 2018? Buat Anda yang mencari smartphone dengan daya tahan baterai yang kuat, ada beberapa hal yang menjadi acuan. Seperti daya tahan baterai tidak semata-mata mengacu pada ukurannya. Namun, juga pada sejuml...
Loading...

Buat Anda yang mencari smartphone dengan daya tahan baterai yang kuat, ada beberapa hal yang menjadi acuan. Seperti daya tahan baterai tidak semata-mata mengacu pada ukurannya.

Namun, juga pada sejumlah variabel lain dari perangkat lunak untuk menampilkan kualitas dan pengoptimalan lainnya. Mengukur masa pakai baterai sangat rumit dan sangat bervariasi tergantung bagaimana Anda menggunakan telepon.

Untuk layar OLED, setiap piksel penting dan jikalau melihat gambar dengan banyak warna putih, itu akan menghabiskan lebih banyak energi daripada warna lebih gelap. Pasalnya, setiap piksel memiliki energi di sana, tidak seperti lampu latar untuk seluruh layar display LCD.

Dan ada mode standby juga. Mengutip dari Phonearena, setelah menjalankan uji benchmark di banyak sekali perangkat berikut ialah ponsel pintar dengan baterai terbaik.

1. BlackBerry Motion dan KeyOne

Bocoran BlackBerry Motion (Krypton). [Twitter]

Chip sistem Snapdragon 625 memberikan masa pakai baterai yang luar biasa. BlackBerry Motion dan BlackBerry KeyOne keduanya memiliki chip Snapdragon 625.

Tidak mengherankan jikalau keduaya menempati posisi sebagai ponsel dengan baterai terbaik pada tahun 2018. Snapdragon 625 di dalam Motion dan KeyOne ialah langkah di bawah rangkaian chip Snapdragon 8xx dalam hal kinerja, namun ini ialah chip yang sangat hemat.

Dengan dua smartphone ini, Anda bisa menggunakannya selama dua hari. Bukan hanya chip di sini, Motion hadir dengan baterai 4.000 mAh yang besar, sedangkan KeyOne memiliki layar yang lebih kecil dan baterai 3.500 mAh berukuran cukup memadai.

Comments