Smartphone Huawei Diciptakan Tanpa Komponen dari Amerika Serikat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Smartphone Huawei Diciptakan Tanpa Komponen dari Amerika Serikat

Smartphone Huawei Diciptakan Tanpa Komponen dari Amerika Serikat

KEPONEWS.COM - Smartphone Huawei Diciptakan Tanpa Komponen dari Amerika Serikat JAKARTA - Setelah menjadi perhatian pemerintah Amerika Serikat, Ponsel Huawei kini diciptakan tanpa komponen yang berasal dari Negeri Paman Sam tersebut. Raksasa telekomunikasi asal China ini mengatur...

JAKARTA - Setelah menjadi perhatian pemerintah Amerika Serikat, Ponsel Huawei kini diciptakan tanpa komponen yang berasal dari Negeri Paman Sam tersebut.

Raksasa telekomunikasi asal China ini mengatur untuk mengganti komponen yang berasal dari AS dan menghasilkan perangkat populer tanpa campur tangan komponen dari negara tersebut, dilansir dari Qrcodepress.

Analisis terbaru menunjukkan bahwa perangkat baru sudah dibuat oleh perusahaan. Analisis dilakukan oleh U.B.S. dan Fomalhaut Techno Solutions, sebuah perusahaan teknologi Jepang. Hasil tes itu terlihat oleh Wall Street Journal, yang awalnya melaporkan kurangnya bagian AS di smartphone Huawei terbaru.

"Ketika Huawei keluar dengan ponsel kelas atas ini - dan ini merupakan andalannya - tanpa konten AS, itu membuat pernyataan yang cukup besar," kata Christopher Rolland, analis semikonduktor di Susquehanna International Group.

Ponsel Huawei kini diciptakan tanpa komponen yang berasal dari Amerika Serikat.

Samsung Galaxy S11 Bakal Gunakan Prosesor Snapdragon 865?

Selanjutnya

Comments