Smartfren bagi-bagi motor, mobil, & rumah buat kamu, ini caranya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Smartfren bagi-bagi motor, mobil, & rumah buat kamu, ini caranya

Smartfren bagi-bagi motor, mobil, & rumah buat kamu, ini caranya

KEPONEWS.COM - Smartfren bagi-bagi motor, mobil, & rumah buat kamu, ini caranya Smartfren kembali memberi kejutan bagi penggunanya dengan meluncurkan program undian yang bertajuk Smartfren WOW. #SmartfrenWOW merupakan bentuk ucapan terima kasih untuk para pelanggan setia dan peng...

Smartfren kembali memberi kejutan bagi penggunanya dengan meluncurkan program undian yang bertajuk Smartfren WOW. #SmartfrenWOW merupakan bentuk ucapan terima kasih untuk para pelanggan setia dan pengguna Smartfren. Nggak tanggung-tanggung, apresiasi yang diberikan Smartfren kepada pelanggannya ialah mobil hingga rumah dengan total hadiah bernilai milyaran rupiah.

Hanya dengan mengaktifkan kartu perdana Smartfren, impianmu mempunyai rumah atau mobil pribadi kini bisa jadi kenyataan. Caranyapun mudah, untuk bisa mengikuti program undian Smartfren WOW kamu hanya perlu mengumpulkan KUPON dan kamu mempunyai kesempatan memenangkan hadiah dengan total ribuan hadiah yang diundi setiap bulan.

Nah, buat kamu yang nggak sabar ikutan program undian Smartfren WOW, yuk kumpulin KUPONnya. Untuk pengguna baru Smartfren, dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana minimum Rp 30.000, kamu mendapatkan langsung KUPON Undian yang didapatkan di software MySmartfren. Sementara bagi pengguna setia Smartfren, kamu bisa langsung mendapatkan KUPON dengan cara mengaktifkan paket internet minimum Rp 30.000 di software MySmartfren, membeli voucher data internet minimum Rp 30.000, dan download software MySmartfren di smartphone. Semakin banyak mengumpulkan KUPON, semakin besar peluangmu membawa pulang hadiah-hadiah menarik tersebut.

Selanjutnya, program Undian Smartfren WOW akan diundi setiap bulannya. Nah, untuk tahapan undian pertama berlangsung mulai dari 10 September - 30 September 2019 dan tahapan undian kedua mulai dari 1 Oktober - 31 Oktober 2019. Gimana? Jadi makin penasaran? Untuk berita lebih lanjut bisa kamu dapatkan di software MySmartfren atau di sini.

Recommended By Editor Smartfren bagi-bagi motor, mobil, & rumah buat kamu, ini caranya

Comments