Smart TV Ini Bisa Akses Channel Premium Lewat Smartphone

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Smart TV Ini Bisa Akses Channel Premium Lewat Smartphone

Smart TV Ini Bisa Akses Channel Premium Lewat Smartphone

KEPONEWS.COM - Smart TV Ini Bisa Akses Channel Premium Lewat Smartphone Samsung Electronics Indonesia memberikan dua belas bulan akses tayangan premium untuk setiap pembelian Samsung Smart TV keluaran 2019, periode pembelian 12 November - 31 Desember 2019. Pabrikan asal K...
Loading...

Samsung Electronics Indonesia memberikan dua belas bulan akses tayangan premium untuk setiap pembelian Samsung Smart TV keluaran 2019, periode pembelian 12 November - 31 Desember 2019.

Pabrikan asal Korea Selatan ini akan memberikan akses langsung selama setahun ke channel-channel premium berbayar selama 24 jam.

Melalui software Vidio yang tertanam dalam Samsung Smart TV, pengguna TV dapat menikmati banyak sekali konten dari langganan Vidio Premier Platinum langsung seperti UEFA Champions League, UEFA European League, dan NBA.

Begitu juga dengan konten premium olahraga, drama Korea, film Hollywood, Bollywood, Asia, dan Indonesia.

"Selain konten premium berbayar, Vidio juga menyajikan 20 kanal TV nasional dalam kualitas HD, konten sinetron terlaris Indonesia, Liga 1 dan Liga 2 Sepakbola Indonesia, hingga ke konten musik, isu, dan tayangan entertainment lainnya, ungkap Hadikusuma Wahab, selaku Chief of Product Vidio melalui keterangan resminya.

Rupanya, kerja sama ini dalam rangka perayaan 50 tahun Samsung berinovasi.

"Banyak sekali jenis tontonan favorit dapat diakses dengan mudah dan dinikmati dalam kualitas gambar terbaik di rangkaian Samsung Smart TV," jelas Ubay Bayanudin, Head of Product Marketing TV & Audio Visual, Samsung Electronics Indonesia.

Di kesempatan sama, Samsung juga memperkenalkan Smart TV terbarunya yaitu Samsung UHD 4K TV RU7400 yang muncul dalam ukuran 50, 55, dan 65 inci. Banyak sekali fasilitas unggulan pun disematkan untuk memberikan kenyamanan konsumen.

Kerja sama Samsung dengan Vidio di Jakarta. [Samsung Indonesia]Kerja sama Samsung dengan Vidio di Jakarta. [Samsung Indonesia]

Sebut saja dengan Dynamic Crystal UHD Processor, konten dengan kualitas gambar SD (480p) dan FHD (1080p) akan ditingkatkan menjadi gambar berbobot 4K.

Tampilan gambar yang lebih realistis dengan warna yang lebih cerah hingga 4 kali lipat dari TV HDR konvensional melalui teknologi HDR10+.

Seperti ponselnya, Smart tv ini mempunyai Bixby. Pengguna RU7400 dapat mengatur, memindah channel, ataupun mencari konten terbaru hanya melalui suara.

Uniknya, akun Vidio telah diaktifkan di Samsung Smart TV, juga dapat digunakan di smartphone Samsung. Hanya dengan mengunduh software Vidio di smartphone Samsung, seluruh akses Vidio Premier Platinum dapat dinikmati secara mobile.

Comments