Smart Package Tipe Gold, Paket Perawatan Xpander Gratis dari Mitsubishi

Otomotif

News / Otomotif

Smart Package Tipe Gold, Paket Perawatan Xpander Gratis dari Mitsubishi

Smart Package Tipe Gold, Paket Perawatan Xpander Gratis dari Mitsubishi

KEPONEWS.COM - Smart Package Tipe Gold, Paket Perawatan Xpander Gratis dari Mitsubishi JAKARTA PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program layanan purnajual menarik untuk para pemilik small MPV Mitsubishi Xpander di Indonesia lewat program sales promo gra...

JAKARTA PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program layanan purnajual menarik untuk para pemilik small MPV Mitsubishi Xpander di Indonesia lewat program sales promo gratis yang disebut Mitsubishi SMART Package tipe Gold.

Lewat program ini, pembeli Xpander tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan bersiklus kendarannya selama periode yang telah ditentukan.

Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing and Development Department mengatakan, pada dasarnya Mitsubishi SMART Package ditujukan bagi konsumen Pajero Sport dan Xpander dengan 3 tipe pilihan, yaitu paket Silver, Gold dan Diamond.

Ketiga pilihan tersebut berlaku hingga 3 tahun atau 50.000 KM, mana yang tercapai terlebih dahulu.

"Mitsubishi SMART Package ini berbeda dengan garansi kendaraan Mitsubishi Motors. Garansi kendaraan akan diberikan kepada konsumen selama 3 tahun atau 100.000 KM (mana yang lebih dulu tercapai) kecuali baterai, selama 2 tahun atau pembacaan odometer 50.000 KM terhitung semenjak tanggal penyerahan kendaraan oleh diler resmi Mitsubishi Motors kepada pembeli pertama," sebut Ronald Reagan.

Mobil Seken Suzuki Kini Juga Dijual di Platform Online Auto Value

Dia memaparkan, khusus untuk pembelian Xpander, konsumen akan langsung mendapatkan SMART Package tipe Gold dan sudah termasuk asuransi kecelakaan selama 1 tahun bagi pemilik Xpander dan keluarganya.

"Paket ini diberikan secara gratis untuk konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi XPANDER tanpa harus menambah biaya lagi dan juga paket ini menjamin penggunaan suku cadang yang asli (genuine parts), terang Ronald Reagan.

Pembeli Xpander akan mendapatkan free jasa pengecekan dan spare part. Paket SMART ini berlaku untuk konsumen perorangan, fleet, maupun konsumen perusahaan dengan kendaraan baru atau kendaraan ber-odometer di bawah 20.000 KM.

"Untuk mendapatkan keuntungan SMART Package ini, konsumen dapat langsung mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat," ujar Ronald Reagan.

Smart Package Tipe Gold, Paket Perawatan Xpander Gratis dari Mitsubishi

Comments